Potret Terbaru Han So Hee di Drama My Name. [Instagram/netflixkr]

Matamata.com - Usai drama Korea The World of Married dan Nevertheless mencuri perhatian, popularitas Han So Hee melejit. Bukan lagi jadi pelakor ataupun gadis lugu, Han So Hee kekinian berubah jadi gadis badass yang penuh aksi. Simak potret terbaru Han So Hee di drama My Name berikut ini.

Sebelumnya, Han So Hee sempat bikin geregetan berkat penampilannya sebagai perebut suami orang di drama The World of Married. Dia lalu berubah jadi gadis lugu budak cinta dalam drama Nevertheless. Pesona Han So Hee memang sudah tidak diragukan lagi dengan imej wanita dewasa yang memesona.

Han So Hee di Nevertheless (Instagram/@jtbcdrama)

Tapi kali ini Han So Hee mendapat peran berbeda yang jauh dari imej lugunya. Simak seperti apa potret Han So Hee tampil badass dalam drama terbarunya, My Name? Kepoin di bawah ini yuk!

1.  Dalam drama ini, Han So Hee membawakan peran sebagai wanita bernama Yoon Ji Woo dan memiliki karakteristik yang keras.

Potret Han So Hee tampil badass. [Instagram/netflixkr]

2. Perannya kali ini adalah sebagai seorang wanita yang memiliki tekad yang kuat untuk membalaskan dendam akan kematian sang ayah dengan menjadi seorang mata-mata

Potret Han So Hee tampil badass. [Instagram/netflixkr]

3. Untuk mencari fakta dari kematian sang ayah bahkan Yoon Ji Wo rela menyusup ke dalam kantor polisi dan bergabung dengan geng kriminal.

Potret Han So Hee tampil badass. [Instagram/netflixkr]

4. Sebelumnya, Han So Hee membawakan peran sebagai seorang wanita yang polos dan lugu. Namun sekarang dia bertransformasi menjadi seorang wanita yang keras bahkan terlihat dirinya sangat berani untuk melakukan adu fisik.

Potret Han So Hee tampil badass. [Instagram/netflixkr]

5. Ji Woo yang berniat mengusut misteri kematian ayahnya berhasil menyusup ke unit investigasi narkoba di departemen kepolisian dan menyamar sebagai seorang polisi.

Load More