Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
My Name (imdb)

Matamata.com - Han So Hee belum lama ini membintangi drama Korea Nevertheless bersama Song Kang. Belum lama berselang, Han So Hee siap merilis drakor barunya lagi bertajuk My Name" yang akan tayang pada 15 Oktober 2021 di Netflix. Beda dari Yoo Na Bi, perannya yang kalem di Nevertheless, Han So Hee tampil garang di My Name. 

Dalam drakor My Name rupanya Han So Hee diceritakan sebagai seorang wanita yang balas dendam akan kematian sang ayah. Dalam film ini Han So Hee membawakan peran sebagai wanita bernama Yoon Ji Woo dan memiliki karakteristik yang keras.

Sinopsis My Name (Instagram/@xeesoxee)

Kalian penasaran dengan peran terbaru Han So Hee? Ini dia fakta peran Han So Hee di drama My Name:

1. Setahun Dua Judul

Drama My Name. (imdb)

Dalam setahun, Han So Hee menjalani dua judul karya berbeda. Han so Hee baru saja membintangi drama berjudul Nevertheless, sementara kini dirinya tengah disibukkan dengan drama lain bertajuk My Name.

2. Peran berbeda  

Potret transformasi Han So Hee. (Instagram/xeesoxee)

Rupanya banyak yang tercengang dengan kehadirnya Han So Hee dalam drama ini. Pasalnya, dia memiliki karakteristik yang sangat berbeda dari drama yang dia bintangi sebelumnya. Sebelumnya, Han So Hee membawakan peran sebagai seorang wanita yang polos dan lugu kini dirinya berubah menjadi seorang wanita yang keras bahkan terlihat dirinya sangat berani untuk melakukan adu fisik.

3. Tampil Badass

Load More