Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Soo Hyun (Instagram/@soohyun_k216)

Matamata.com - Ada kabar baru buat penggemar drama Korea. Drama mendatang Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won telah merilis poster pertamanya, lho!

Kedua aktor ternama Korea ini akan memimpin serial drama pertama Coupang Play bertajuk That Night atau One Ordinary Day. Drama ini merupakan remake Korea dari Criminal Justice.

Poster One Ordinary Day (Instagram/@coupangplay)

Dilansir Soompi, Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Kim Hyun Soo, seorang mahasiswa normal yang hidupnya berubah drastis ketika dia tiba-tiba menjadi tersangka utama kasus pembunuhan. Cha Seung Won akan berperan sebagai Shin Joong Han, seorang pengacara yang baru saja lulus ujian pengacara dan merupakan satu-satunya orang yang mengulurkan tangan untuk membantu Kim Hyun Soo.

Baca Juga:
Salip Kim Soo Hyun, Bayaran Jun Ji Hyun Capai Rp 209 Miliar

Poster itu menampilkan pertemuan pertama keduanya. Kim Soo Hyun terjebak di sel penjara, tampak sangat kelelahan. Cha Seung Won bergabung dengannya di sel dan mengulurkan tangannya.

Poster One Ordinary Day (Instagram/@coupangplay)

Cha Seung Won terlihat penuh tekad saat keduanya berjabat tangan. Sementara Kim Soo Hyun mengepalkan tangannya yang lain, saat Cha Seung Won dengan santai memegang kartu nama.

"That Night adalah mahakarya langka yang mengabadikan perspektif yang bermasalah dan menekankan penyutradaraan yang tajam yang menantang perbedaan sistem peradilan pidana. Ini adalah drama yang harus ditonton karena mengandung pesan berbobot untuk masa sulit ini. Drama ini memprioritaskan kenyamanan dan kemudahan di atas keadilan dan kebenaran," kata produser dilansir Soompi.

Baca Juga:
11 Cameo Curi Perhatian di Drakor, Ada Kim Soo Hyun Sampai Jisoo BLACKPINK

Poster One Ordinary Day (Soompi)

Kim Sung Han, direktur Coupang Play, juga buka suara terkait drama ini. "Kami datang untuk mempersembahkan serial drama pertama Coupang Play. Saya senang bisa mempersembahkan mahakarya Kim Soo Hyun dan Cha Seung Won kepada anggota WOW kami," paparnya.

That Night atau One Ordinary Day akan tayang perdana November ini melalui Coupang Play. Siapa yang sudah nggak sabar?

Baca Juga:
10 Aktor Korea Paling Ganteng: Song Joong Ki dan Kim Soo Hyun No Debat!

Load More