Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Han Ye Seul (instagram/@han_ye_seul_)

Matamata.com - Han Ye Seul termasuk salah satu aktris Korea yang berani dalam berpenampilan. Pada hari ini, Sabtu (18/9/2021), Han Ye Seul ultah ke-40 dan transformasi Han Ye Seul selama bertahun-tahun hanya menunjukkan bahwa sang aktris semakin cantik dan memesona.

Han Ye Seul adalah aktris Korea Selatan yang lahir di Amerika Serikat. Ia lahir di Los Angeles, California, dan nama lahirnya adalah Leslie Kim. Fasih berbahasa Inggris dan Korea, Han Ye Seul memiliki gelar di bidang Grafik Komputer dari Cerritos College. Han Ye Seul memulai debutnya sebagai model setelah memenangkan Kontes Supermodel SBS tahun 2001. Ia mengubah namanya dari Leslie Kim menjadi Han Ye Seul setelah melakukan debut aktingnya.

Potret Transformasi Han Ye Seul (instagram/@han_ye_seul_)

Ia dinaturalisasi dan mengubah kewarganegaraannya menjadi Korea pada 2004.  Berkarier selama belasan tahun, Han Ye Seul telah mencoba berbagai gaya rambut dan makeup. Belakangan ia bahkan cukup berani mencoba penampilan yang unik dan eksentrik. Seperti apa potret transformasi Han Ye Seul selama bertahun-tahun?

1. Potret Masa Kecil Han Ye Seul

Potret Transformasi Han Ye Seul (instagram/@han_ye_seul_)

Han Ye Seul lahir dengan nama Leslie Kim pada 18 September 1981. Ia lahir dan besar di Los Angeles, California sebelum dinaturalisasi menjadi warga negara Korea Selatan.

Seperti ini penampilannya saat kecil. Rambut keriting dan senyumnya sungguh menggemaskan.

2. Potret Han Ye Seul Sebelum Debut

Potret Transformasi Han Ye Seul (Capture channel-korea)

Han Ye Seul sebelum debut benar-benar berbeda dari sekarang. Ini membuat orang-orang curiga bahwa ia melakukan operasi plastik.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More