Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Matamata.com - Aktor Lee Dong Hwi Reply 1988 dikabarkan berkencan dengan seorang model Korea Selatan Jung Ho Yeon. Kabar ini jelas saja mengejutkan banyak pihak.

Sosok model Jung Ho Yeon sendiri baru-baru ini naik daun pasca debut di drama Korea Squid Game. Aktingnya yang kece menuai perhatian pencinta drama Korea.

Lee Dong Hwi (instagram/@dlehdgnl)

Dilansir dari allkpop.com, Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi rupanya telah berkencan selama 6 tahun belakangan. Keduanya mengonfirmasi hubungan secara blak-blakan sejak Januari 2016.

Baca Juga:
Perankan Pencuri Licik di Squid Game, 5 Potret Model Jung Ho Yeon

"Keduanya sama-sama punya kepribadian bebas dan tak menyembunyikan kasih sayang mereka," ungkap Dispatch.

Pihak agensi Lee Dong Hwi kala itu juga mengiyakan rumor yang beredar. "Setelah memastikan secara pribadi dengan pihak-pihak yang terlibat, memang benar Lee Dong Hwi dan Jung Ho Yeon pacaran," ungkap pihak Shim Entertainment.

Jung Ho Yeon di Squid Game (allkpop)

"Karena ini adalah kehidupan pribadinya, kita tak tahu detailnya tapi mereka memiliki hubungan yang baik," lanjut agensi.

Baca Juga:
5 Potret Transformasi Lee Dong Hwi Pemain Reply 1988, Sempat Brewokan

Bukan hanya terkuak lagi hubungan Jung Ho Yeon dan Lee Dong Hwi, namun juga beda usia di antara keduanya. Jung Ho Yeon diketahui memiliki usia 9 tahun lebih muda daripada Lee Dong Hwi.

Jung Ho Yeon sendiri diketahui main dalam drama Korea Squid Game yang rilis pada 17 September lalu di Netflix. Perannya jadi Sae Byeok, pencuri licik asal Korea Utara menuai perhatian.

Lee Dong Hwi. (Instagram/@dlehdgnl)

Sedangkan Lee Do Hwi telah mondar-mandir main drama Korea maupun film Korea. Namanya mulai muncul sejak 2013 dan makin tenar pasca main drama Korea Reply 1988 serta film Extreme Job yang jadi Box Office terbesar.

Baca Juga:
Profil Lee Dong Hwi, Adik Cha Eun Woo yang Disebut Tak Kalah Tampan

Wah, pasangan yang satu ini sama-sama fashionista loh. Gimana nih menurutmu, kelihatan cocok banget ya?

Load More