Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Matamata.com - Jinyoung GOT7 kembali menyapa penggemar melalui drama Yumi's Cells. Seperti diketahui, Jinyoung kini berfokus pada kariernya sebagai aktor setelah keluar dari JYP Entertainment.

Pada Rabu (22/9/2021), Jinyoung GOT7 ultah dan resmi menjadi pria berusia 27 tahun lho. Meski sekarang sudah 27 tahun, Jinyoung masih awet imutnya. 

Drama Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Untuk merayakan ulang tahunnya, yuk simak potret transformasi Jinyoung GOT7 yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

 1. Masa Kecil

Potret Transformasi Jinyoung GOT7. (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Jinyoung mengawali kariernya dengan nama panggung Jr. Pria pemilik nama Park Jin Young ini lahir pada 22 September 1994. Potret masa kecil dibagikan Jinyoung melalui Instagram pada 22 Oktober 2020. Jinyoung sepertinya memotret ulang foto yang sudah dicetak. Tampak kertas fotonya sudah lusuh di beberapa bagian dengan warna memudar.

Jinyoung kecil memperlihatkan senyum dengan mengerutkan hidung dan pose tangan membentuk huruf X di potret tersebut. Poni rambut Jinyoung membentuk sudut lancip di tengah dahi. Latar foto berupa tembok penuh coretan diduga merupakan 'hasil karya' Jinyoung sendiri.

2. Masa Sekolah

Potret Transformasi Jinyoung GOT7. (Twitter/@idolspredebut)

Jinyoung semasa sekolah seperti kebanyakan siswa pada umumnya. Rambut Jinyoung dipotong pendek dan rapi. Ia juga terlihat kurus dengan penampilan kaos dipadu kemeja lengan pendek dan celana denim. Kendati begitu, pas foto sekolahnya mencuri perhatian karena dinilai amat tampan!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More