Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Drama Jinyoung GOT7 (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Jinyoung GOT7 telah memilih karier sebagai aktor di usianya yang telah menginjak 27 tahun. Seperti diketahui, Jinyoung telah keluar dari JYP Entertainment meski tetap menjadi bagian dari grup GOT7.

Jinyoung GOT7 ultah ke-27 hari ini, Rabu (22/9/2021). Drama terbaru Jinyoung kini juga sedang tayang, yakni Yumi's Cells bersama Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun.

Drama Jinyoung GOT7 (Instagram/@tvn_drama)

Sebelum Yumi's Cells, sederet drama telah dibintangi Jinyoung. Simak ulasan selengkapnya drama Jinyoung GOT7 berikut ini.

1. Yumi's Cells (2021)

Drama Jinyoung GOT7 (Instagram/@jinyoung_0922jy)

Jinyoung GOT7 berperan sebagai karakter bernama Ba Bi yang akan terlibat hubungan asmara dengan Yumi (Kim Go Eun). Ia diceritakan sebagai pria tampan yang perhatian, cerdas, dan peka terhadap perasaan orang lain.

Yumi's Cells menceritakan kehidupan pekerja kantoran bernama Yumi. Namun drama ini berfokus pada sel-sel otak di dalam kepala Yumi yang mengendalikan pikiran, perasaan, dan tindakannya. Sel-sel cinta di otak Yumi memiliki trauma untuk menjalin hubungan asmara.

2. The Devil Judge (2021)

Drama Jinyoung GOT7 (Instagram/@tvn_drama)

Kim Ga On merupakan karakter yang diperankan Jinyoung GOT7 dalam drama The Devil Judge. Kim Ga On merupakan hakim pemula yang mengalami masa sulit setelah orangtuanya meninggal dunia.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More