Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Kim Go Eun akan kembali lewat perannya yang ikonik sebagai Yumi di Yumi's Cells 2. Jelang penayangan dramanya mulai 10 Juni mendatang, nggak ada salahnya kita intip sinopsis Yumi's Cells 2 yang sudah sangat dinanti.

Yumi's Cells 2 adalah drama terbaru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon populer dengan judul yang sama. Bila di musim pertama kita disuguhkan kisah cinta Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun, maka Jinyoung GOT7 yang akan menjadi pemeran utama pria di musim yang baru ini.

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Siapa nih yang sudah penasaran dengan sinopsis Yumi's Cells 2 yang akan segera tayang? Kalau kamu salah satunya, langsung saja simak plot cerita dan berbagai karakternya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Mari cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
5 Fakta Yumi's Cells 2, Romansa Terbaru Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7 yang Tayang di Bulan Juni

Sinopsis Yumi's Cells 2

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Sejak musim pertamanya tahun 2021 lalu, Yumi's Cells sudah mencuri perhatian karena menjadi drama Korea pertama yang menggabungkan aksi langsung dan animasi 3D. Dilihat dari teasernya, musim kedua ini dimulai dengan hari-hari terakhir Yumi saat dia tertawa dan menangis dengan selnya di musim sebelumnya.

Ada adegan-adegan di musim pertama saat dia masih menjalin kasih dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), mulai dari ciuman manis hingga perpisahan yang penuh air mata. Yumi menjadi dewasa saat hubungannya kandas dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun), dan kini di musim baru dia mulai membuka hati dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7).

Baca Juga:
5 Fakta Little Women, Drakor Baru Sutradara Vincenzo Dibintangi Kim Go Eun

Pemain Yumi's Cells 2

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Kim Go Eun akan kembali memainkan peran tituler Yumi, seorang wanita biasa yang berjuang untuk mengekspresikan perasaannya. Yumi adalah pekerja kantoran biasa di mana setiap perasaan, pikiran dan aksinya banyak dikendalikan oleh sel otak di kepalanya.

Yumi dan rekan kerjanya yang menawan bernama Yoo Babi (Jinyoung GOT7) hanyalah teman biasa di musim pertama. Namun, tampaknya hubungan mereka akan berkembang menjadi sesuatu yang lebih di musim kedua. Musim baru akan lebih banyak mengungkap soal kisah cinta dan mimpi Yumi.

Baca Juga:
Wi Ha Joon Ditawari Gabung Kim Go Eun di Drakor Sutradara Vincenzo

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Jinyoung GOT7 akan berperan sebagai Yoo Babi, seorang rekan kerja tampan yang merupakan karyawan paling populer di perusahaan tempat Yumi bekerja. Cara Yoo Babi memandang Yumi dari teaser dan posternya sangat menggetarkan hati. Hal ini seperti mengisyaratkan kalau akan ada cinta yang bersemi di musim kedua.

Drama ini juga menggandeng P.O Block B yang akan membuat penampilan spesial sebagai Control Z. Shin Ye Eun juga akan tampil di drama sebagai Yoo Da Eun, karyawan paruh waktu di restoran tteokbokki yang dikelola oleh Yoo Babi.

Alasan Nonton Yumi's Cells 2

Baca Juga:
Kim Go Eun dan Nam Ji Hyun Ditawari Drama Baru Garapan Sutradara Vincenzo

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Kalau kamu sudah kangen dengan akting Kim Go Eun sebagai Yumi, pastinya wajib banget nonton Yumi's Cells 2. Apalagi di musim baru ini, Yumi akan menunjukkan sisi dirinya yang semakin dewasa dan terutama romansa barunya dengan Yoo Babi (Jinyoung GOT7) yang pastinya akan berbeda dengan hubungannya dengan Goo Woong (Ahn Bo Hyun).

"Akan ada perubahan mendebarkan dalam emosi Yumi dan Yoo Babi. Harap nantikan perubahan manis yang akan membangunkan sel cinta pemirsa. Kerjasama Kim Go Eun dan Jinyoung yang matang akan menjanjikan cerita yang menarik dengan karakter baru," kata produser drama bikin penasaran.

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Terutama ini akan menjadi drama baru Kim Go Eun setelah The King: Eternal Monarch tahun 2020 dan Yumi's Cells musim pertama tahun lalu. Dia juga akan membintangi drama baru berjudul Little Women dan film baru bertajuk Hero tahun 2022 ini.

Tak kalah sibuk dari Kim Go Eun, Jinyoung GOT7 mencuri perhatian lewat drama When My Love Blooms tahun 2020 dan The Devil Judge tahun lalu. Film barunya tahun 2022 berjudul Yaksha: Ruthless Operations sudah bisa disaksikan di Netflix dan dia juga tengah diincar untuk membintangi drama The Witch bareng Roh Jeong Eui.

Sinopsis Yumi's Cells 2 (Instagram/@tving.official)

Itu dia sinopsis Yumi's Cells 2 yang akan mengisahkan romansa yang mulai bersemi antara Kim Go Eun dan Jinyoung GOT7. Kalau kamu penasaran dengan akting dan chemistry mereka, jangan lupa nonton mulai 10 Juni 2022 di TVING. Jangan sampai kelewatan keseruannya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More