Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Reflection of You (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah karena tontonan menarik akan segera tayang di bulan Oktober. Menariknya drama ini akan dibintangi aktris Korea jempolan, Go Hyun Jung yang akan comeback ke layar kaca setelah 2 tahun.

Sinopsis Reflection of You atau A Person Similar To You adalah tentang seorang wanita yang mengabdikan diri pada keinginannya dan wanita lain yang kehilangan cahaya dalam hidupnya karena yang lain. Drama yang dibintangi oleh Go Hyun Jung, Shin Hyun Bin, Kim Jae Young, dan Choi Won Young ini akan mengangkat isu tentang perselingkuhan, pengkhianatan, korupsi, dan balas dendam.

Reflection of You (Soompi)

Dilansir Soompi, meskipun drama ini didasarkan pada novel dengan judul yang sama oleh penulis Jung So Hyun, Reflection of You akan menjadi jenis drama baru dan akan ditulis oleh penulis naskah Yoo Bo Ra dari Secret, Snowy Road dan Just Between Lovers.

Baca Juga:
Sinopsis Wedding Proposal: Dimas Anggara Cari Cinta Sejati

Go Hyun Jung akan memainkan peran utama Jung Hee Joo, yang tumbuh dalam kemiskinan tetapi sekarang menjalani kehidupan yang sukses sebagai seniman dan penulis esai. Dia punya keluarga yang bahagia dan kaya.

Reflection of You (Soompi)

Meskipun dia menjalani kehidupan yang patut ditiru, dia masih menyimpan perasaan hampa tentang waktu yang telah berlalu. Karena ini adalah pertama kalinya Go Hyun Jung membintangi sebuah drama dalam waktu sekitar dua tahun, pemirsa nggak sabar melihatnya comeback.

Shin Hyun Bin akan memainkan karakter utama lainnya Goo Hae Won, yang tumbuh dengan cantik  di masa muda. Namun, dia sangat terluka karena pertemuannya dengan Jung Hee Joo, dan dia menemukan bahwa lukanya terus bernanah seiring berjalannya waktu.

Baca Juga:
Sinopsis Dali and Cocky Prince, Insiden Mengejutkan Terjadi Nanti Malam

Reflection of You (Soompi)

Pemirsa penasaran untuk melihat bagaimana Shin Hyun Bin akan memerankan karakter yang pernah bersinar terang saat menyimpan mimpi, tetapi akhirnya hancur secara menyedihkan. Banyak yang menunggu comeback Shin Hyun Bin usai Hospital Playlist tamat.

Kim Jae Young akan memerankan Seo Woo Jae yang mengikuti jejak ayah jeniusnya yang adalah seorang pematung. Dia masuk sekolah seni dan juga menjadi pematung, tetapi penampilannya yang lebih sering jadi sorotan daripada bakatnya. Seo Woo Jae adalah karakter cemas dengan jiwa kesepian.

Reflection of You (Soompi)

Choi Won Young berperan sebagai suami Jung Hee Joo yang baik dan sentimental, Ahn Hyun Sung. Dia merupakan ketua rumah sakit dan sekolah menengah Yayasan Taerim.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 22 September 2021: Aldebaran Temukan Dalang Teror?

Itu dia sinopsis Reflection of You. Jangan lupa nonton mulai 13 Oktober ya!

Load More