Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Wedding Proposal (Instagram/@dimsanggara)

Matamata.com - Sudah nonton atau baca sinopsis Wedding Proposal, belum? Film Indonesia yang dirilis di layanan streaming Disney+ Hotstar pada tanggal 7 Mei 2021 lalu ini sayang banget untuk kalian lewatkan, lho.

Apalagi, film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris ternama tanah air yang telah cukup sering wara-wiri di film layar lebar maupun sinetron. 

Masih belum yakin untuk mulai nonton film ini? Baca dulu aja sinopsisnya berikut ini baru tonton filmnya di aplikasi Disney+ Hotstar! Dijamin nggak bakal nyesel, deh!

Baca Juga:
Sinopsis Dali and Cocky Prince, Insiden Mengejutkan Terjadi Nanti Malam

Produksi Film Wedding Proposal

Sinopsis Wedding Proposal (Instagram/@screenmediafilms.id)

Ditayangkan di Disney+ Hotstar, film Wedding Proposal ini merupakan film kedua yang diproduksi oleh ScreenMedia Films.

Film ini disutradarai oleh Emil Heradi, sementara skenarionya ditulis oleh sang produser, Sukhdev Singh, dan juga Tisa RS.
Tak hanya digarap oleh tim yang sudah punya nama besar di dunia perfilman tanah air, film yang mengusung genre drama, romansa, dan komedi ini juga dibintangi oleh sejumlah artis kenamaan.

Baca Juga:
Sinopsis Nightbooks, Penyihir Jahat Sandera 2 Anak untuk Tulis Kisah Horor

Kedua tokoh utama dalam film Wedding Proposal ini akan diperankan oleh Dimas Anggara dan Sheryl Sheinafia yang sudah beberapa tahun absen dari film layar lebar. 

Sinopsis Wedding Proposal (Instagram/@screenmediafilms.id)

Arya Saloka yang saat ini sedang berada di puncak kejayaan di dunia pesinetronan Indonesia juga ikut meramaiakan film ini, lho. Selain itu, ada juga Josephone Firmstone, Slamet Rahardjo Djarot, Dewi Irawan, dan Oline Mendeng yang akan membuat kalian semakin terhibur.

Proses reading film Wedding Proposal ini dimulai pada bulan Agustus 2020 silam. Adapun proses syuting dan pengambilan gambar utama dilakukan pada bulan Oktober 2020 dengan menjalankan protokol kesehatan COVID-19 yang cukup ketat.

Baca Juga:
Sinopsis Film There's Someone Inside Your House: Misteri Pembunuh Bertopeng

Sinopsis Wedding Proposal

Sinopsis Wedding Proposal (Instagram/@dimsanggara)

Film Wedding Proposal ini berkisah tentang perjuangan cinta Bisma (Dimas Anggara), seorang fotografer profesional yang tak kunjung menemukan jodohnya. Khawatir, kedua orang tua Bisma pun melakukan berbagai upaya perjodohan agar anaknya bisa menikah dan cepat memiliki momongan.

Bisma sendiri sebenarnya sudah memiliki tambatan hati, yaitu seorang wanita bernama Sissy, pemilik wedding organizer yang ditemuinya dalam sebuah acara. Apalagi, Sissy tak hanya cantik, tetapi juga mandiri dan anggun.

Baca Juga:
Sinopsis Paranoia, Film Nicholas Saputra yang Tayang di Korea Selatan

Sinopsis Wedding Proposal (Instagram/@screenmediafilms.id)

Namun, sifat Bisma yang santai sangat bertolakbelakang dengan sifat perfeksionis Sissy sehingga keduanya kerap kali bertengkar dan beradu argumen. Meksipun demikian, Bisma terus berusaha untuk bisa meluluhkan hati Sissy.

Lambat laun, hubungan keduanya pun semakin dekat. Sissy yang dingin juga mulai membuka hati dan menaruh rasa pada Bisma. Sayangnya, hubungan keduanya tak disetujui oleh orangtua Bisma yang tak suka melihat sikap Sissy yang dingin dan terkesan angkuh tersebut. Mereka pun tetap berusaha untuk menjodohkan Bisma dengan wanita lain yang sesuai dengan kriteria idaman mereka.

Sinopsis Wedding Proposal (Instagram/@screenmediafilms.id)

Akankah Bisma mengiyakan pertunangan yang diatur oleh kedua orang tuanya? Atau mungkinkah Bisma memilih untuk mengejar cinta sejati yang ada di hatinya?

Kalau kalian penasaran, jangan hanya baca sinopsis Wedding Proposal ini saja! Yuk segera tonton filmnya dan saksikan keseruan film terbaru Dimas Anggara ini yang akan kalian ikut terbawa emosi sekaligus tertawa terbahak-bahak karena kekonyolan adegannya! Tapi, jangan nonton film bajakan, ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More