Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Kim Min Jae di Luar Drama (Instagram/@real.be)

Matamata.com - Sudah nonton drama Korea terbaru Kim Min Jae berjudul Dali and Cocky Prince yang tayang pada tanggal 22 September 2021 kemarin? Kalau belum, kalian bisa menonton drakor yang juga dikenal dengan tajuk Dal Ri and Gamjatang ini mulai malam ini di layanan streaming VIU.

Setelah sukses membawakan peran sebagai seorang perawat ganteng dan pianis profesional yang menawan, kini Kim Min Jae akan kembali dengan peran barunya yang sama sekali berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Kali ini, Kim Min Jae akan berperan sebagai seorang direktur perusahaan F&B yang dirintis dari restoran kecil.

Potret Kim Min Jae di Luar Drama (Instagram/@real.be)

Selalu tampil berbeda di setiap drama yang dibintanginya, Kim Min Jae selalu berhasil membuat para penggemarnya takjub dan semakin mengaguminya. Nggak sedikit juga penonton yang penasaran bagaimana potret Kim Min Jae di luar drama. Adakah salah satu karakter yang cocok banget dengan kepribadian aslinya? Yuk coba kita intip potretnya berikut ini!

1. Ini dia potret terbaru Kim Min Jae saat berada di lokasi syuting drama Dali and Cocky Prince. Berpose seperi seorang paparazi, Kim Min Jae berhasil mencuri perhatian para penggemarnya dari Indonesia. Bagaimana tidak, setelan merah-putih yang dikenakannya sangat mirip dengan seragam SD di sini, bukan?

Potret Kim Min Jae di Luar Drama (Instagram/@real.be)

2. Kim Min Jae memulai debutnya sebagai seorang rapper dengan tampil dalam kompetisi Show Me the Money 4 pada tahun 2014-2015 lalu. Kini lebih dikenal sebagai aktor pendatang baru berbakat, Kim Min Jae mendapat banyak hadiah dari penggemarnya yang merayakan tahun keenamnya di dunia hiburan Korea Selatan.

Potret Kim Min Jae di Luar Drama (Instagram/@real.be)

3. Meskipun lebih sering mengunggah potret-potret dirinya saat sedang pemotretan atau saat berada di lokasi syuting, Kim Min Jae sesekali juga memamerkan foto kehidupan sehari-hari di akun Instagram terverifikasi miliknya, lho. Ini dia potret Kim Min Jae di luar drama saat sedang nongkrong santai di sebuah kafe. Duh, imutnya!

Potret Kim Min Jae di Luar Drama (Instagram/@real.be)

4. Ini dia potret bahagia Kim Min Jae saat berhasil membawa pulang dua piala penghargaan dari SBS Drama Awards 2020 lewat aktingnya di drakor Do You Like Brahms? Dia berhasil memenangkan penghargaan Excellence Award Actor in a Miniseries dan Best Couple Award. Selamat!

Potret Kim Min Jae di Luar Drama (Instagram/@real.be)

5. Berhasil mencuri perhatian melalui perannya sebagai perawat di drakor Dr. Romantic, Kim Min Jae cukup dekat dengan semua pemeran dalam drama tersebut. Bahkan, ia sering mengunggah swafoto dan juga video kocak bersama So Joo Yeon, lawan mainnya dalam drama tersebut. Mereka berdua cocok banget, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More