Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kabar Terbaru Pemain School 2015 (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea School 2015 atau Who Are You: School 2015 saat ini bisa disaksikan di stasiun televisi lokal Indonesia, NET TV. Tayang di Korea Selatan pada 2015, bagaimana kabar terbaru pemain School 2015 sekarang?

School 2015 menceritakan saudara kembar identik, Go Eun Byul dan Lee Eun Bi, yang dipisahkan setelah satu diadopsi pada usia 5 tahun. Eun Bi tinggal di panti asuhan dan menjadi korban bullying di sekolahnya. Sedangkan Eun Byul adalah siswi sekolah elit. Namun hanya Eun Byul yang menyadari keberadaan saudara kembarnya.

Kabar Terbaru Pemain School 2015 (asianwiki)

Berbeda dengan Eun Bi yang ceria, Eun Byul tertutup dan memiliki kepribadian yang keras. Ia berteman dekat dengan Han Yi An yang diam-diam menyukainya sejak lama. Drama KBS ini adalah bagian dari seri School yang pertama kali ditayangkan pada 1999. Jajaran pemain utamanya adalah Kim So Hyun, Nam Joo Hyuk dan Yook Sungjae. Selain itu juga ada nama-nama yang familiar bagi pecinta drakor. Berikut kabar terbaru pemain School 2015!

1. Kim So Hyun

Kabar Terbaru Pemain School 2015 (instagram/@wow_kimsohyun)

Kim So Hyun sukses menunjukkan kemampuan aktingnya yang gemilang melalui dua peran berbeda, Eun Bi dan Eun Byul. Debut sejak kecil, jam terbangnya di dunia akting memang tak perlu diragukan lagi.

Setelah School 2015, karier akting Kim So Hyun semakin gemilang. Drama terbarunya adalah River Where the Moon Rises di mana ia berperan sebagai Pyeonggang, seorang putri tangguh yang bertekad untuk menjadi Ratu pertama yang memerintah Goguryeo.

2. Nam Joo Hyuk

Kabar Terbaru Pemain School 2015 (instagram/@skawngur)

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Han Yi An, perenang bintang di SMA Sekang sekaligus teman Eun Byul yang diam-diam menyukainya sejak lama. School 2015 adalah drama kedua Nam Joo Hyuk setelah debutnya sebagai aktor. Ia dulu adalah seorang model.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More