Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Do Ji Han (Instagram/@dojihan)

Matamata.com - Do Ji Han merupakan salah satu aktor yang turut membintangi drama Korea Hwarang bersama Park Seo Joon pada 2017 silam. Do Ji Han lahir pada 24 September 1991. Itu artinya sekarang Do Ji Han ultah ke-30 tahun atau 31 tahun untuk umur Korea.

Aktor tampan satu ini mulai populer lewat perannya di film bencana, The Towers, yang tayang pada 2012 silam. Do Ji Han bisa dibilang pernah melalui kesulitan saat ingin terjun menjadi aktor. Pasalnya, orang tua Do Ji Han sempat tidak mengizinkannya untuk menjadi aktor lalu mengirimnya untuk belajar di China.

Potret Transformasi Do Ji Han (Instagram/@dojihan)

Do Ji Han telah membintangi setidaknya 5 judul film dan 9 drama Korea. Penampilannya juga berubah menyesuaikan karakternya di film dan drama. Di momen ulang tahunnya ke-30 tahun ini, yuk kepoin potret transformasi Do Ji Han dari masa ke masa berikut.

1. The Great Merchant

Potret Transformasi Do Ji Han (IMDb)

Do Ji Han telah debut menjadi aktor di bawah naungan agensi Yuleum Entertainment pada 2009. Saat itu Do Ji Han debut dalam drama The Queen Returns yang tayang di KBS2. Di awal kemunculannya, Do Ji Han lebih sering memainkan versi muda dari karakter utama.

Pada 2010, Do Ji Han kembali mendapat tawaran bermain drama, salah satunya drama The Great Merchant. Saat itu Do Ji Han tampil sebagai versi muda dari putra asisten kepala seksi badan hukum di kerajaan.

2. The Tower

Potret Transformasi Do Ji Han (Hancinema)

Pada 2012, Do Ji Han memerankan karakter pemadam kebakaran pemula di film The Tower.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More