Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Jessica Jung membuat brand fashion bersama sang kekasih, Tyler Kwon setelah hengkang dari SNSD di tahun 2014 lalu. Brand tersebut diberi nama 'Blanc & Eclare'.

Kini, brand fashion milik Jessica eks SNSD tersebut membawa kabar mengejutkan. Brand tersebut dituntut membayar utang 6,8 juta USD atau sekitar 8,05 miliar won karena utang saat membangun bisnisnya.

Jessica Jung. (Instagram/@jessica.syj)

Dalam postingan akun IG @coppamagz dan juga dilansir Koreaboo, media lokal melaporkan bahwa Joy King Enterprise melaporkan aduan ke pengadilan tinggi Hongkong pada 24 September lalu. Brand tersebut lantas wajib membayar utang tersebut.

Baca Juga:
Dipuji Sibling Goals, Jessica Jung Ternyata Pernah Ambil Uang Milik Krystal

'Blanc & Eclare' disebut meminjam uang sebesar 3 juta dolar atau sekitar 3,54 miliar won dan 1 juta dolar (1,18 miliar won) dari Spectra SPC dua kali pada Oktober 2016 dan Mei 2017.

Jessica Jung dan Krystal Jung. (Instagram/@jessica.syj)

Sayangnya setelah kesepakatan pembayaran, 'Blanc & Eclare' belum juga melunasi utang. Kini, mereka pun harus membayar utang beserta bunga yang lebih tinggi.

Jessica Jung

Para KPopers tentu terkejut dengan kabar tersebut. Pasalnya hidup kakak Krystal Jung itu selama lepas dari SNSD hampir tak pernah ada rumor miring.

Baca Juga:
Jennie BLACKPINK Diduga Rayakan Ultah Jessica Jung, Fans Heboh!

"Eh apani ya ampun kaget," tulis netizen. "Demi kaget?! Kaget banget," sahut lainnya.

Load More