Gaya Modis Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Jessica Jung dikabarkan bakal mengikuti program survival 'Sister Who Make Waves 3' di China. Diketahui, acara survival tersebut juga diikuti oleh Jia dan Fei eks Miss A.

Kabarnya, akan ada 30 peserta yang berasal dari kalangan selebritas yang berlomba merebut 5 posisi untuk membentuk girl group.

Keputusan Jessica langsung ramai dikritik netizen. Netizen menganggap kakak Krystal Jung itu tak level mengikuti ajang survival mengingat pernah debut di grup sekelas SNSD.

Baca Juga:
Borong Barang-barang Mewah, Jessica Jung Disindir soal Utang

Tapi yang jadi masalah adalah data yang beredar menuliskan Jessica Jung sebagai selebritas Korean-Chinese. Hal itu membuat netizen Korea geram.

Gaya Modis Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Akhirnya agensi yang menaungi Jessica Jung, Coridel Entertainment langsung buka suara. Agensi menampik informasi yang menuliskan Jessica sebagai artis Korean-Chinese.

Dibalik pro kontra Jessica Jung yang ikut serta dalam survival tersebut, banyak fans yang mendukung keputusan pelantun 'Fly' itu..

Baca Juga:
Profil Jessica Jung, Eks SNSD yang Brandnya Dikabarkan Terlilit Hutang

Dukungan tersebut terlihat dalam postingan akun IG @coppamagz saat menuliskan kabar soal Jessica. "Apapun yang bikin kamu bahagia, lakukan aja mbak," tulis netizen. "Ku dukung penuh eonni kalo mau debut lagi," sahut lainnya.

Diketahui acara survival 'Sister Who Make Waves 3' bukan untuk membentuk grup permanen. Nantinya jika acara sudah selesai, para peserta bakal melanjutkan karirnya secara individu.

Jessica Jung sendiri pernah debut bersama SNSD di tahun 2007. Sayangnya ia mendadak hengkang di tahun 2014. Hingga kini penyebab keluarnya Jessica dari grup mendunia itu masih jadi misteri.

Baca Juga:
6 Gaya Modis Jessica Jung eks SNSD, Brand Fashion Dituntut Miliaran Won

Load More