Jessica Jung (Instagram/@jessica.syj)

Matamata.com - Jessica Jung beberapa waktu lalu kesandung rumor tak menyenangkan. Brand fashion miliknya, Blanc and Eclair digugat karena utang.

Tapi di tengah-tengah rumor tersebut, Jessica memamerkan memborong barang-barang mewah. Hal itu justru menuai respon negatif dari netizen Korea.

Jessica Jung (YouTube.com)

Lewat YouTube, kakak Krystal Jung itu memperlihatkan belanjaannya. Terlihat ia membeli tas dan topi dari merek terkenal.

Baca Juga:
Profil Jessica Jung, Eks SNSD yang Brandnya Dikabarkan Terlilit Hutang

"Aku tidak bisa sering pergi ke luar negeri akhir-akhir ini sehingga aku tidak dapat berbelanja. Oleh karena itu, aku baru-baru ini membeli barang-barang secara impulsif," ucap Jessica.

Jessica Jung (YouTube.com)

"Aku membeli barang-barang yang kugunakan setiap hari, barang-barang cantik, dan membeli beberapa barang obral. Aku akan menunjukkan apa yang telah kubeli akhir-akhir ini," pungkasnya.

Ia memperlihatkan topi felt 2021 S/S Kiki milik Maison Michel. Mantan member SNSD itu membeli topi tersebut karena sedang diskon.

Baca Juga:
6 Gaya Modis Jessica Jung eks SNSD, Brand Fashion Dituntut Miliaran Won

"Karena lagi sale, aku langsung membelinya. Tidak ada lagi yang tersisa. Kupikir itu akan terlihat sangat modis jika kamu mengenakan topi ini dengan kasmir atau baju olahraga," kata Jessica.

Jessica Jung (YouTube.com)

Lewat kolom komentar, netizen terlihat menyerbu Jessica. Banyak yang menegurnya untuk tak pamer harta di tengah isu utang yang belum terbayar.

"Hey kamu seharusnya membayar utang terlebih dulu," tulis netizen. "Bayar utangmu dulu sayang, baru kau bisa pamer," sentil netizen.

Baca Juga:
Brand Fashion Jessica Jung Dikabarkan Punya Utang, CEO Bongkar Faktanya

Tapi banyak pula netizen yang membela Jessica. Menurut netizen, utang tersebut bukan tanggung jawab pelantun Fly itu.

"Utang tersebut bukan seharusnya jessica yang tanggung jawab melainkan pacarnya," bela netizen.

Baca Juga:
Brand Fashion Milik Jessica Jung Dituntut Miliaran Won Gegara Masalah Utang

Load More