Sowon eks GFRIEND (Soompi.com)

Matamata.com - Sowon eks GFRIEND memutuskan jadi artis usai GFRIEND bubar.  Kini memakai nama panggung Kim So Jung, Sowon akan segera debut jadi artis. Dilansir dari Allkpop, So Jung akan membintangi cine-rama bersama Chanwoo iKON yang berjudul 'Creepy Roommate'.

Cine-rama merupakan gabungan dari cinema dan drama. Nantinya drama tersebut akan tayang di bioskop.

Sowon eks GFRIEND (Soompi.com)

Sinopsis Creepy Roommate menceritakan kisah Jung Se Ri (Kim So Jung) yang bisa melihat hantu. Sementara Chanwoo akan memerankan Song Ji Chan yang mendadak menjadi hantu yang tinggal di ruangan Jung Se Ri.

Baca Juga:
Resmi! Yuju Eks GFRIEND Gabung KONNECT Entertainment

Creepy Roommate akan tayang pada paruh pertama tahun 2022 mendatang. Tampak di kolom komentar postingan IG @coppamagz, para fans yang mendengar kabar debutnya Kim So Jung mengaku tak sabar melihat kemampuan akting gadis 25 tahun itu.

Chanwoo iKON (Allkpop.com)

"Welcome actrees Kim So Jung," tulis netizen. "Waaaah ga sabar banget, sowon debut, Chanwoo comeback setelah The Heirs," sahut lainnya.

"Akhirnyaaa mak Sowon debut, ga sabar," timpal netizen. "Bakalan cocok sama Chanwoo, moga sukses syutingnya," pungkas lainnya.

Baca Juga:
7 Potret Yerin Eks GFRIEND, Siap Debut Akting Bintangi Web Drama

Sowon eks GFRIEND dan Chanwoo iKON (Allkpop.com)

Setelah bergabung dengan 10K Company, Sowon mengubah nama panggungnya menjadi Kim So Jung. Dengan nama aslinya itu, ia berharap bisa sukses menjadi seorang artis dan melepas imej sebagai idol.

Load More