Sowon eks GFRIEND (Soompi.com)

Matamata.com - Kabar bubarnya girl group populer Korea Selatan, GFRIEND sempat membuat fans syok. Kini para member memutuskan untuk memilih jalan masing-masing.

Setelah Yerin yang bergabung dengan Sublime Artist Agency, kini giliran Sowon yang dikabarkan akan bergabung dengan 10K Company.

Sowon eks GFRIEND (Allkpop.com)

Dilansir dari Allkpop, Sowon disebut sudah selesai berdiskusi dengan pihak agensi. Rundingan tersebut juga dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dan tinggal menandatangani kontrak.

Baca Juga:
5 Seleb Korea dengan SPP Sekolah Termahal, Didominasi Idol SM Entertainment

Diketahui 10K Company adalah agensi yang menaungi artis Jo In Sung, Go Hyun Jung dan Kim Haneul. Agensi tersebut juga dipimpin oleh B.I eks iKON yang menjabat direktur eksekutif.

Kabar yang diunggah oleh akun Instagram @coppamagz tersebut langsung banjir komentar netizen. Banyak yang menduga Sowon akan debut menjadi seorang aktris.

Sowon eks GFRIEND (Soompi.com)

"Mau debut actrees," tulis netizen. "ACTRESS KIM SOJUNG!" sahut yang lain.

Baca Juga:
Bak Kakak Adik, 5 Idol KPop ini Disebut Mirip dengan Irene Red Velvet

Banyak pula para fans yang merasa sedih sekaligus lega mendengar kabar Sowon akan bergabung dengan agensi baru setelah meninggalkan Source Music.

GFRIEND. (Soompi)

"Akhirnya emakk dapet agensi baru. Sedih tapi semoga yang terbaik buat mak sowon," tulis netizen. "Sedih.. tapi semoga emak makin sukses di agensi baru," timpal yang lain.

Baca Juga:
7 Fakta Dita Karang: Idol K-Pop Pertama asal Indonesia di Secret Number

Load More