Fakta Jung Ho Yeon (intagram/@hoooooyeony)

Matamata.com - Setelah membintangi drama Korea Squid Game, karier Jung Ho Yeon semakin melejit. Buktinya, kekasih Lee Dong Hwi ini ditunjuk sebagai brand ambassador global Louis Vuitton

Dilansir Soompi, Jung Ho Yeon mengungkap kebahagiaannya bisa menjadi duta merek terkenal tersebut. Sebelumnya, dia memang pernah menjadi model untuk memamerkan koleksi pra-musim gugur Louis Vuitton pada 2017. Namun, dia berhasil menjadi brand ambassador sekarang. 

Model Korea Jung Ho Yeon. (Instagram)

"Merupakan suatu kehormatan untuk menandai awal saya sebagai seorang aktris dengan Louis Vuitton setelah bekerja dengan mereka sebagai model," kata Jung Ho Yeon pada Kamis (7/10/2021).

Baca Juga:
7 Fakta Jung Ho Yeon 'Squid Game', Aktris Korea dengan Followers Terbanyak

"Saya menantikan setiap momen yang akan saya alami bersama Louis Vuitton sebagai duta global mereka," sambungnya lagi.

Di sisi lain, alasannya menunjuk Jung Ho Yeon sebagai duta global diungkap oleh Nicolas Ghesquière selaku direktur kreatif koleksi wanita Louis Vuitton.

Model Korea Jung Ho Yeon. (Instagram)

“Saya ingat ketika saya langsung jatuh cinta pada bakat luar biasa dan kepribadian fantastis Ho Yeon. Saya bersemangat untuk babak baru dalam perjalanannya bersama Louis Vuitton,” tutur Nicolas Ghesquière.

Baca Juga:
Nama Asli 8 Pemain Squid Game, Jung Ho Yeon Punya Belasan Juta Followers

Seperti diketahui, Jung Ho Yeon dulunya dikenal sebagai model papan atas Korea Selatan. Serial Squid Game menjadi debutnya di dunia seni peran.

Jung Ho Yeon di Squid Game (allkpop)

Jung Ho Yeon mampu membuktikan bahwa aktingnya patut diperhitungkan dan mendapatkan banyak apresiasi meskipun tergolong baru berakting. Usai Squid Game tamat, dia mulai kebanjiran banyak iklan dan pekerjaan. 

Baca Juga:
Berkat Squid Game, Followers Instagram Jung Ho Yeon Salip Song Hye Kyo

Load More