Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Jin Hyuk (Instagram/@real_jinhyuk)

Matamata.com - Ada kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Choi Jin Hyuk. Choi Jin Hyuk telah mengumumkan bahwa ia akan menghentikan semua kegiatan setelah ketahuan melanggar peraturan pencegahan COVID-19.

Dilansir Soompi pada 8 Oktober, agensi Choi Jin Hyuk, G-Tree Creative, menyampaikan permintaan maaf resmi yang menjelaskan bahwa aktor tersebut secara tidak sengaja mengunjungi bar yang melanggar peraturan pencegahan COVID-19. Choi Jin Hyuk mengaku tidak tahu bahwa bar tersebut dibuka secara ilegal.

Choi Jin Hyuk (Instagram/@real_jinhyuk)

"Pada 6 Oktober, Choi Jin Hyuk melanggar peraturan pencegahan COVID-19 saat bertemu dengan seorang kenalan. Kenalan Choi Jin Hyuk membawanya ke sebuah bar yang katanya bisa tetap buka sampai jam 10 malam, dan Choi Jin Hyuk tidak tahu bahwa bar itu buka secara ilegal. Karena itu, dia secara keliru berpikir bahwa tidak akan ada masalah berada di sana sampai jam 10 malam," kata agensi.

Baca Juga:
Berzodiak Libra, 8 Aktor Korea Ultah Bulan Oktober

Choi Jin Hyuk ke bar itu karena kenalannya yang merekomendasikannya. Dia pun ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan Covid-19. Untuk itu, Choi Jin Hyuk minta maaf.

Choi Jin Hyuk (Instagram/@real_jinhyuk)

"Dia berakhir di tempat itu karena kenalannya merekomendasikannya saat mereka mencari tempat yang tenang untuk berbicara. Namun, karena itu adalah bar yang tidak boleh dibuka di bawah tingkat pedoman jarak sosial saat ini, dia ditangkap karena melanggar peraturan pencegahan COVID-19 sekitar pukul 08:20. Dia benar-benar malu dengan ketidaktahuan dan kesalahannya karena tidak memeriksa pedoman pencegahan COVID-19 dengan benar dan tidak lebih waspada, dan dia sadar bahwa tidak ada alasan untuk perilakunya. Dengan kepala tertunduk, dia meminta maaf," imbuh agensi.

"Choi Jin Hyuk sedang memikirkan tindakannya secara mendalam dan akan berhati-hati untuk tidak mengulangi kesalahan seperti ini lagi di masa depan. Sebagai agensi, kami juga akan selalu melakukan semua yang kami bisa untuk mengawasi artis kami," kata mereka.

Baca Juga:
6 Aktor Korea Punya Banyak Mantan, Lee Dong Gun Bikin Kaget

Choi Jin Hyuk (Instagram/@real_jinhyuk)

Sebagai bagian dari hiatusnya, Choi Jin Hyuk akan mengundurkan diri dari variety show populer SBS My Little Old Boy, di mana dia tampil reguler. Program ini juga akan mengedit sang aktor sebanyak mungkin dari cuplikan yang telah difilmkan untuk episode mendatang.

Load More