Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adegan berkesan di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Hometown Cha-Cha-Cha akan menayangkan episode terakhir pada Minggu (17/10/2021) malam. Drama Korea yang dibintangi Kim Seon Ho dan Shin Min Ah tersebut juga selalu memperoleh rating tinggi, seperti episode 15 yang mencetak peringkat nasional rata-rata 10,3 persen. Di Indonesia sendiri, Hometown Cha-Cha-Cha selalu menduduki peringkat 1 di Netflix saat hari penayangannya.

Adegan-adegan romantis antara Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin merupakan salah satu alasan drama Hometown Cha-Cha-Cha begitu diminati. Dimple couple ini tak pernah gagal membuat para penonton terbawa perasaan alias baper, serta mengundang tawa karena amat menghibur.

Adegan berkesan di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Apa saja adegan berkesan di Hometown Cha-Cha-Cha? Yuk simak beberapa di antaranya yang telah dirangkum redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 dan 16, Lamaran Hye Jin

1. Hong Du Sik Bertemu Ortu Yoon Hye Jin

Adegan berkesan di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Hong Du Sik menolong ayah Yoon Hye Jin saat hendak mengisi bahan bakar pada pertemuan pertama mereka. Namun ayah Yoon Hye Jin memandang Hong Du Sik sebagai sosok yang cara bicaranya tidak sopan. Ayah Yoon Hye Jin lantas kembali bertemu Hong Du Sik di rumah sang putri. Kala itu, Hong Du Sik membenahi aliran listrik rumah Yoon Hye Jin yang sedang dalam keadaan kosong sehingga menimbulkan kesalahpahaman. Hong Du Sik lantas memperkenalkan diri sebagai kekasih Yoon Hye Jin.

Meski kesan pertamanya buruk, ayah Yoon Hye Jin rupanya berhasil diluluhkan Hong Du Shik. Yoon Hye Jin pun bisa akrab dengan ibu tirinya berkat Hong Du Shik yang pandai mencairkan suasana. Sebelumnya Yoon Hye Jin kurang dekat dengan ibu tirinya karena penolakan semasa sekolah. Adegan manis di episode 9 tersebut merupakan salah satu yang paling berkesan di drama Hometown Cha-Cha-Cha. Setuju?

Baca Juga:
Bocoran Hometown Cha-Cha-Cha Episode 15 dan 16, Misteri Masa Lalu Doo Shik

2.  Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik Saling Ungkap Perasaan

Adegan berkesan di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Berbagai hal telah dilalui Yoon Hye Jin dan Hong Du Sik bersama. Saat Yoon Hye Jin nyaris dijahati orang, Hong Du Sik lah yang menyelamatkannya hingga rela terluka. Sepulang dari rumah sakit, Hong Du Sik pun mengizinkan Yoon Hye Jin menginap di rumahnya. Perasaan percaya Hong Du Sik juga ditunjukkan dengan mengajak Yoon Hye Jin di hari peringatan kematian kakeknya.

Ketika mengingat hubungan mereka yang semakin dekat dengan momen-momen manis yang menyertai, Yoon Hye Jin akhirnya menyadari telah jatuh cinta kepada Hong Du Sik. Yoon Hye Jin kemudian menembus hujan deras untuk menemui Hong Du Sik yang ternyata berada di dermaga. Di bawah sinar bulan, Yoon Hye Jin akhirnya menyatakan cintanya kepada Hong Du Sik. Perasaan tersebut berbalas, Hong Du Sik pun mengaku tak bisa menahan cintanya lagi. Keberanian Yoon Hye Jin menyatakan cinta duluan tentu amat berkesan, mengingat cowok yang biasanya melakukan hal itu.

Baca Juga:
Link Streaming Hometown Cha-Cha-Cha Episode 13 dan 14, Doo Shik Menjauh?

3. Hong Du Sik Luapkan Rahasia Terpendam

Adegan berkesan di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Penyebab ayah Do Ha lumpuh serta kecelakaan yang menimpa Park Jeong Gu diluapkan Hong Du Sik pada episode 15. Selama ini Hong Du Sik merasa bersalah serta menerima kemarahan dari pihak keluarga korban. Yoon Hye Jin yang tetap setia setelah mendengar semua luapan perasaan tersebut perlahan membuat Hong Du Sik mulai menemukan kebahagiaan. Hong Du Sik mulai merasa lega ketika belajar memaafkan dirinya sendiri berkat nasihat dari Yoon Hye Jin.

Namun kesedihan Hong Du Sik belum usai karena dihadapkan kenyataan Nenek Gam Ri meninggal dunia. Nenek Gam Ri amat berjasa bagi Hong Du Sik karena pernah membuatnya mengurungkan diri untuk bunuh diri. Bagaimana Hong Du Sik melewati kesedihan tersebut? Jawabannya akan ditayangkan pada episode 16 malam ini. Jangan sampai kelewatan ya! 

Baca Juga:
Tim Produksi Minta Fans Setop ke Rumah Tempat Syuting Hometown Cha-Cha-Cha

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More