Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Agensi aktor drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha, Kim Seon Ho baru-baru ini membagikan pernyataan mengenai rumor yang berspekulasi mengarah pada sang aktor.

Dilansir Soompi pada tanggal 18 Oktober, seorang netizen mengunggah sebuah postingan di komunitas online Korea Nate Pann dengan judul “Saya mengungkapkan sifat asli aktor K yang bermuka dua dan tidak tahu malu.”

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Netizen yang disebut sebagai A tersebut menyatakan bahwa dia telah berkencan dengan aktor K. Mereka putus lebih dari empat bulan yang lalu dan menyebutnya sebagai "sampah tanpa hati nurani atau rasa bersalah sedikit pun."

Baca Juga:
Jurnalis Korea Ini Sebut Artis yang Paksa Pacar Aborsi Itu Kim Seon Ho

A mengklaim bahwa ketika dia hamil dengan anak K, K memaksanya melakukan aborsi. K memberikan janji palsu pernikahan dan menekankan statusnya sebagai seorang bintang.

Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. (Instagram/@seonho_kim)

“Dia membuatku menggugurkan bayiku yang berharga dengan janji palsu pernikahan, dan dia memaksaku untuk berkorban karena dia sensitif ketika mengerjakan sebuah proyek dan karena dia adalah seorang bintang. Saya mengalami trauma psikologis dan fisik yang parah karena ini," jelas A dalam pernyataannya.

"Karena hidupnya yang sulit, dia memiliki obsesi yang luar biasa terhadap uang. Dia selalu terobsesi dengan kesuksesan dan menerima begitu saja pengorbanan orang-orang di sekitarnya. Saya pikir dia akan memperlakukan saya secara berbeda, tetapi bahkan setelah kami putus, dia hanya sibuk syuting iklan dan tidak meminta maaf atau menyesal," paparnya.

Baca Juga:
5 Fakta Kim Seon Ho, Bintang Drakor Hometown Cha-Cha-Cha Lagi Disorot

Gaya Kim Seon Ho di Luar Drama. (Instagram/@seonho_kim)

K bilang dia harus membayar ganti rugi kalau punya anak sekarang. Dia pun berjanji akan menikah dengan A setelah dua tahun.

"K memberi tahu saya, 'Jika saya punya anak sekarang, saya harus membayar ganti rugi 900 juta won. Tapi saya tidak punya 900 juta won sekarang.’ Ternyata dia tidak harus membayar denda 900 juta won, tapi dia memaksa saya untuk melakukan aborsi dengan kebohongan. Dia berjanji untuk menikah denganku setelah dua tahun. Dia mengusulkan agar kita hidup bersama mulai tahun depan," bebernya lebih lanjut.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

A akhirnya melakukan aborsi, dan menurut dia, K hanya mengirim 2 juta won untuk biaya operasi dan rumah sakit. "Saya tidak mengancam, mengeluh, atau membencinya untuk itu. Saya hanya takut akan ada perpecahan di antara kami karena dia sangat sensitif," ujarnya.

Baca Juga:
10 Potret Mesra Kim Seon Ho dan Shin Min Ah di Drakor Hometown Cha Cha Cha

A menjelaskan bahwa outlet berita hiburan kemudian mengetahui tentang hubungan mereka, dan K putus dengannya melalui panggilan telepon.

"Dia telah berjanji untuk menikahi saya dan bahkan memaksa saya untuk melakukan aborsi. Saya mengatakan kepadanya untuk mengingat hubungan seperti apa yang kami miliki dan bertanya bagaimana dia bisa putus dengan saya di telepon seperti ini, menangis. Dia marah dan bilang mungkin paparazi mengikutinya dan bertemu dengannya terakhir kali bisa membahayakan uang dan ketenarannya," lanjutnya.

"Saya pindah rumah tanpa diketahui siapa pun meskipun harus membayar biaya real estat dan penalti untuk pelanggaran kontrak, saya mengubah plat nomor saya, dan melakukan segalanya demi dia. Saya harap dia setidaknya merasa menyesal karena telah membuang saya dan anjingnya secara tidak bertanggung jawab," tutupnya.

Baca Juga:
Hometown Cha-Cha-Cha Episode 7, Kim Seon Ho Mulai Cemburu

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

A mengungkap bahwa dia tidak mengunggah foto atau bukti untuk mendukung klaimnya karena masalah hukum tetapi sedang mempertimbangkan untuk melakukannya. Setelah postingan tersebut viral, orang-orang mulai berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho.

Keesokan harinya, agensi Kim Seon Ho merilis pernyataan resmi soal rumor aktor K yang menerpa artisnya. Salt Entertainment mengaku sedang memeriksa faktanya.

"Halo. Ini adalah agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment. Kami dengan tulus meminta maaf karena tidak dapat memberikan tanggapan yang lebih cepat.

Kim Seon Ho (Instagram.com/seonho_kim)

"Kami sedang memeriksa fakta dari postingan anonim. Karena faktanya belum terungkap, kami dengan tulus meminta Anda untuk menunggu sedikit lebih lama.

"Kami mohon maaf karena membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," kata agensi Kim Seon Ho. Mari tunggu kabar selanjutnya.

Load More