Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Matamata.com - Ada kabar terbaru dari Kim Seon Ho usai namanya belakangan menjadi pembicaraan hangat usai terseret soal rumor aktor K. Kim Seon Ho merilis permintaan maaf terkait tindakannya di masa lalu terhadap mantan pacarnya.

Dilansir Soompi pada 18 Oktober, seorang wanita mengunggah postingan anonim ke komunitas online yang menuduh seorang aktor (aktor K) memaksanya melakukan aborsi dengan janji palsu pernikahan.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

Postingan tersebut tidak menyebutkan nama sang aktor, namun beberapa netizen berspekulasi bahwa aktor yang dimaksud adalah Kim Seon Ho. Keesokan harinya, agensi Kim Seon Ho, Salt Entertainment menyatakan bahwa mereka sedang memeriksa fakta, dan pada 20 Oktober, Kim Seon Ho membagikan surat permintaan maaf melalui agensinya.

Baca Juga:
Kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment Dikabarkan Sudah Berakhir

Kim Seon Ho mengaku bertemu dengan mantannya itu dengan perasaan yang baik. Tapi karena kecerobohannya, dia malah menyakiti sang mantan.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@seonho__kim)

Aktor drama Korea Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha itu ingin bertemu langsung dan minta maaf dengan mantannya. Sementara menunggu saat itu tiba, dia pun merilis permintaan maaf ini.

"Ini Kim Seon Ho. Saya dengan tulus meminta maaf atas pernyataan yang terlambat. Saya mengalami ketakutan yang pertama kali saya rasakan setelah artikel yang menyebut nama saya dirilis beberapa waktu lalu, dan itulah mengapa saya menulis pernyataan ini sekarang.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, Keren Mana?

Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

"Saya bertemu dengannya dengan perasaan yang baik. Dalam proses itu, saya menyakitinya karena kecerobohan dan tindakan sembrono saya.

"Saya ingin bertemu dan meminta maaf langsung padanya, tetapi saya tidak dapat menyampaikan permintaan maaf dengan benar sekarang dan menunggu saat itu tiba. Untuk saat ini, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepadanya melalui pernyataan ini," kata Kim Seon Ho dilansir Soompi.

Kim Seon Ho juga minta maaf terhadap semua orang yang sudah mendukungnya. Termasuk lawan main dan staf yang bekerja dengannya.

Baca Juga:
Profil Kim Seon Ho, Aktor Hometown Cha-Cha-Cha yang Tengah Disorot

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

"Saya minta maaf karena juga mengecewakan semua orang yang mempercayai dan mendukung saya sampai akhir. Itu semua berkat mereka yang mendukung saya sehingga saya bisa menjadi aktor Kim Seon Ho, tapi saya lupa itu. Saya minta maaf karena menyebabkan masalah pada lawan main saya dan semua staf yang bekerja dengan saya karena kekurangan saya. Saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada semua orang yang terluka.

"Saya sadar bahwa pernyataan yang bertele-tele ini mungkin tidak sepenuhnya bisa diterima hati kalian, tetapi saya masih berusaha untuk menyampaikan pikiran tulus saya. Saya sungguh minta maaf," kata Kim Seon Ho minta maaf.

Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvndrama.official)

Selain Kim Seon Ho, agensinya, Salt Entertainment juga membagikan pernyataan permintaan maaf terpisah. Mereka minta maaf sudah menimbulkan kekhawatiran dengan masalah pribadi Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Agensi Kim Seon Ho Akhirnya Angkat Bicara Soal Rumor Aktor K

"Halo. Ini adalah Salt Entertainment. Kami meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dengan masalah pribadi aktor Kim Seon Ho. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan bermasalah dengan masalah ini. Sekali lagi, kami mohon maaf karena telah membuat Anda khawatir dengan masalah yang tidak menyenangkan," kata Salt Entertainment.

Load More