Profil Kim Seon Ho (instagram/@seonho__kim)

Matamata.com - Soal skandal aktor K yang menyeret namanya, Kim SEon Ho akhirnya angkat bicara. Rupanya, pemeran Hong Banjang dalam drama Hometown Cha Cha Cha ini minta maaf soal skandal aborsi yang heboh diperbincangkan tersebut.

Kim Seon Ho meminta maaf kepada publik, partner kerjasama hingga mantan kekasihnya. Namun diketahui, Kim Seon Ho terancam rugi besar buntut kasus aktor K ini. 

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

Ada tiga kontrak Kim Seon Ho resmi dibatalkan. Simak selengkapnya di bawah ini dilansir dari berbagai sumber. 

Baca Juga:
Kim Seon Ho Buka Suara Soal Rumor Aktor K: Saya Sungguh Minta Maaf!

1. Dihapus dari iklan

Kim Seon Ho. (Instagram/@seonho_kim)

Sebelum mengakui kesalahannya, Kim Seon Ho telah dihapus dari deretan iklan yang mengusung wajahnya. Ada empat brand yang hapus wajah Kim Seon Ho.

Mulai dari Domino's Pizza Korea, Canon Korea, Food Bucket, La Roche Posay. Deretan brand besar tersebut langsung hilangkan wajah Kim Seon Ho dari media sosial mereka.

Baca Juga:
Kontrak Kim Seon Ho dengan Salt Entertainment Dikabarkan Sudah Berakhir

2. 2 Days 1 Night

Kim Seon Ho di Hometown Cha-Cha-Cha. (Instagram)

Kim Seon Ho diketahui jadi salah satu member 2 Days 1 Night di season 4. Ia pun kerap menjadi sorotan dalam reality show tersebut.

Kim Seon Ho diketahui akan mundur dari acara tersebut gegara skandal ini. Hal ini telah dikonfirmasi oleh KBS maupun program 2 Days 1 Night beserta dengan rekan artis di dalamnya, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, DinDin, Kim Jong Min, dan Ravi.

Baca Juga:
8 Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha, Keren Mana?

3. Film

Kim Seon Ho. (Instagram/seonho__kim)

Kim Seon Ho diketahui akan membintangi 3 film sebelum skandal ini muncul yaitu Tristes Tropiques, Dog Days di bulan Desember, dan 2pm Date. Namun, pada akhirnya Tim dari Trites Tropiques sedang tahap diskusi.

Kemudian, Dog Days akan mencari aktor pengganti. Lalu tim produksi 2pm Date disebut tak bisa kerja sama dengan Kim Seon Ho.

Baca Juga:
Profil Kim Seon Ho, Aktor Hometown Cha-Cha-Cha yang Tengah Disorot

Load More