Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Show Window: Queen's House (Hancinema)

Matamata.com - Jeon So Min akan menjadi lawan main Song Yoon Ah dalam drama berjudul "Show Window: The Queen's House". Drama yang juga dibintangi Chansung 2PM ini akan tayang di Channel A mulai 29 November 2021 setiap Senin dan Selasa. Secara garis besar, drama "Show Window: The Queen's House" mengisahkan perselingkuhan dalam rumah tangga.

Jeon So Min selama ini dikenal sebagai anggota Running Man yang kocak. Namun dalam drama "Show Window: The Queen's House", ia akan berperan sebagai perebut laki orang alias pelakor. Makin penasaran kan? Simak sinopsis "Show Window: The Queen's House" berikut ini.

1. Sinopsis Show Window: Queen's House

Baca Juga:
Sinopsis Film Last Night In Soho, Misteri Kehidupan Calon Bintang

Sinopsis Show Window: Queen's House (Hancinema)

Drama "Show Window: Queen's House" akan menggambarkan cerita romantis yang dibalut misteri. Han Sun Joo adalah ratu dalam keluarga yang dibangunnya dengan sempurna. Han Sun Joo adalah istri Shin Myung Seob yang ternyata memiliki kekasih bernama Yoon Mi Ra. Tanpa prasangka sedikit pun kepada sang suami, Han Sun Joo menganggap Yoon Mi Ra seperti adik dan mendukung perselingkuhan yang dilakukannya.

Han Sun Joo menikah dengan Shin Myung Seob dan memiliki seorang anak. Berkat Han Sun Joo, Shin Myung Seob sukses menjalankan Rahen Group. Han Sun Joo juga berperan sebagai ibu sebaik mungkin. Sebelum menikah, Shin Myung Seob bukan siapa-siapa. Ia diangkat derajatnya oleh Han Sun joo sehingga masalah keuangan dan latar belakangnya yang buruk telah terlewati. Shin Myung Seob juga seorang ayah yang baik. Namun setelah mendapat pengakuan di tempat kerja, ia bertemu Yoon Mi Ra. Keduanya kemudian saling tertarik meski Shin Myung Seob telah menikah.

Teaser pertama "Show Window: Queen's House" menampilkan hubungan Han Sun Joo dan Yoon Mi Ra. Han Sun Joo merasa hubungannya dengan Yoon Mi Ra tidak biasa sehingga bersikap baik kepadanya. Persahabatan mereka yang berkembang membuat Yoon Mi Ra menawarkan diri untuk menjadi adik Han Sun Joo. Meski sudah memiliki adik laki-laki bernama Han Jung Won, Han Sun Joo menerima Yoon Mi Ra dengan senang hati. Teaser kemudian menampilkan hubungan cinta penuh gairah antara Shin Myung Seob, suami Han Sun Joo, dengan Yoon Mi Ra. Seorang wanita berlumuran darah karena kecelakaan mobil kemudian ditampilkan tanpa diketahui identitasnya.

Baca Juga:
Sinopsis The Princess Switch 3: Vanessa Hudgens Memerankan Tiga Karakter

Pada teaser kedua, sudut pandang Yoon Mi Ra ditampilkan. Melalui potongan-potongan gambar, adegan cinta intens antara Yoon Mi Ra dan Shin Myung Seob ditampilkan. Yoon Mi Ra kemudian mengakui telah jatuh cinta pada suami orang. Yoon Mi Ra yang putus asa kemudian berdiri di jalan untuk mengarahkan tubuhnya ke sebuah truk yang melaju kencang. Han Sun Joo berhasil menyelamatkan Yoon Mi Ra. Ia berjanji akan berada di pihak Yoon Mi Ra tanpa tahu apabila perselingkuhan yang dimaksud adalah dengan suaminya sendiri.

2. Pemain Show Window: Queen's House

Sinopsis Show Window: Queen's House (Hancinema)

Song Yoon Ah akan berperan sebagai Han Sun Joo yang suaminya berselingkuh. Sedangkan selingkuhan suami Han Sun Joo diperankan Jeon So Min sebagai Yoon Mi Ra. Jeon So Min berselingkuh dengan Lee Sung Jae yang berperan sebagai Shin Myung Seob. Sedangkan adik laki-laki Han Sun Joo yang bernama Han Jung Won diperankan Chansung 2PM. Han Jung Won digambarkan sebagai adik yang baik dan memiliki hati yang hangat. Berikut daftar permain Show Window: Queen's House:

Baca Juga:
Film Teranyar Sandra Bullock, Sinopsis The Unforgiveable

Song Yoon A sebagai Han Sun Joo
Lee Sung Jae sebagai Shin Myung Seob
Jeon So Min sebagai Yoon Mi Ra
Chansung sebagai Han Jung Won
Kim Seung Su sebagai Cha Young Hun
Moon Hee Kyung sebagai Kim Gang Im
Kim Hae In sebagai Choi Eun Kyung
Kim Jung Tae sebagai Lee Joon Sang
Moon Seo Yeon sebagai Secretary Kang
Park Sang Hoon sebagai Shin Tae Yong

Namun hingga artikel ini tayang, belum diketahui platform streaming yang akan menayangkan drama "Show Window: Queen's House" secara internasional. Kita nantikan saja update terbaru selanjutnya ya!

Baca Juga:
Sinopsis Beautiful Gong Shim, Drakor Namgoong Min dan Minah Girl's Day

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More