Ismail | MataMata.com
Aktris Korea Ultah Bulan April (Kolase Instagram/@illusomina/@d_a___m_i)

Matamata.com - Momen ulang tahun aktris Korea kesayangan selalu jadi hari yang membahagiakan untuk penggemar. Makanya selain drama Korea, daftar aktris Korea ultah bulan April juga wajib banget kamu kepoin nih.

Banyak aktris Korea yang merayakan pertambahan usia di bulan April. Ada Shin Min Ah yang akan membintangi drama baru berjudul Our Blues, sampai Kim Da Mi yang kemarin bikin gemas dengan chemistry-nya bareng Choi Woo Shik di Our Beloved Summer.

Lalu siapa saja nih aktris Korea ultah bulan April? Kalau penasaran, yuk kepoin beberapa nama terkenal berikut ini siapa tahu ada artis kesayanganmu!

Baca Juga:
Anna Tairas Kenang Cobaan usai Pindah Agama ke Kristen: Tuhan Mengikis Habis!

1. Gong Hyo Jin (4 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@rovvxhyo)

Gong Hyo Jin lahir pada 4 April 1980 dan sang aktris akan genap 42 tahun menurut perhitungan internasional di bulan April 2022. Aktris yang terakhir membintangi drama When The Camellia Blooms ini akan menjadi lawan main Lee Min Ho di drama baru Ask the Stars.

2. Shin Min Ah (5 April)

Baca Juga:
Nirina Zubir Ogah Ziarah Kubur di Hari Libur: Ada Pengalaman Gak Menyenangkan

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@illusomina)

Shin Min Ah akan berulang tahun ke-38 tahun pada 5 April mendatang. Aktris kelahiran 1984 ini akan kembali menunjukkan kemampuan aktingnya lewat drama baru berjudul Our Blues di Netflix.

3. Seo Ye Ji (6 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@goldmedalist_official)

Seo Ye Ji lahir pada 6 April 1990 dan akan menginjak usia 32 tahun secara internasional bulan ini. Aktris It's Okay to Not Be Okay ini akan segera comeback drama baru berjudul Eve tahun 2022.

Baca Juga:
Vicky Prasetyo Garang Adu Tinju Lawan Azka Corbuzier, 'Tato' di Punggung Bikin Ngakak

4. Jeon So Min (7 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@jsomin86)

Lahir pada 1986, Jeon So Min akan berulang tahun ke-36 tahun pada 7 April mendatang. Member Running Man ini akan segera comeback drama baru berjudul Cleaning Up setelah drama Show Window: The Queen's House tahun 2021-2022 lalu.

5. Lee Yo Won (9 April)

Baca Juga:
Hotman Paris Blak-blakan 'Jual' Ariel NOAH: Cepat-cepat Semua Cewek Booking!

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@yowon_official)

Pemain Queen Seondeok, Lee Yo Won juga akan merayakan pertambahan usianya di bulan April. Aktris kelahiran 1980 yang akan segera comeback lewat Green Mothers' Club ini bakal ultah ke-42 pada 9 April mendatang.

6. Kim Da Mi (9 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@d_a___m_i)

Sama seperti Lee Yo Won, Kim Da Mi juga ulang tahun tanggal 9 April. Lawan main Choi Woo Shik di Our Beloved Summer dan Park Seo Joon di Itaewon Class ini akan berusia 27 tahun di tahun 2022 ini.  

7. Uee (9 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@kim_uieing49)

Uee juga ultah pada tanggal 9 April selain Lee Yo Won dan Kim Da Mi. Aktris  yang baru saja menamatkan drama Ghost Doctor bareng Rain dan Kim Bum ini akan genap berusia 34 tahun pada tahun ini.

8. Shin Hyun Bin (10 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@hyunbeenshin)

Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke-36 tahun pada Shin Hyun Bin pada 10 April mendatang. Aktris yang laris manis sejak Hospital Playlist ini akan segera menyapa penggemar lewat drama barunya berjudul Monstrous dan The Chaebol's Youngest Son.

9. Kim Sun Young (10 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@netflixkr)

Aktris yang ikut membintangi The Silent Sea, Kim Sun Young akan genap berusia 46 tahun pada 10 April nanti. Aktris kelahiran 1976 ini juga bisa dilihat aktingnya di Her Private Life, When The Camellia Blooms, Crash Landing on You dan lainnya.

10. Lee Si Young (17 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@leesiyoung38)

Kamu sudah nonton drama Grid di Disney+? Salah satu pemain utamanya, Lee Si Young akan ultah ke-40 tahun pada 17 April 2022 nanti. Bintang Sweet Home ini lahir pada 17 April 1982.

11. Lee Da Hae (19 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@leedahey4eva)

Lahir pada 19 April 1984, Lee Da Hae akan merayakan pertambahan usia ke-38 tahun di bulan ini. Banyak yang kangen dengan akting artis cantik ini karena dia terakhir membintangi drama The Good Witch tahun 2018 lalu.

12. Im Soo Hyang (19 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@hellopapa11)

Lawan main Cha Eun Woo ASTRO di My ID is Gangnam Beauty ini akan genap berusia ke-32 tahun pada 19 April mendatang. Im Soo Hyang punya dua drama baru di tahun 2022 yang wajib kamu tungguin, yakni From Today We Are dan Dr. Lawyer.

13. Chun Woo Hee (20 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@thousand_wooo)

Chun Woo Hee lahir pada 20 April 1987. Jangan lupa ucapkan selamat ultah ke-35 tahun pada pemain Be Melodramatic ini ya. Dia akan segera menyapa penggemar lewat film baru berjudul Anchor tahun 2022.

14. Kim Hee Ae (23 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@heeae_official)

Pemain The World of the Married, Kim Hee Ae akan merayakan pertambahan usia yang ke-55 tahun pada 23 April mendatang. Jangan lupa saksikan kehebatan aktingnya kembali di drama terbaru berjudul Queen Maker tahun 2022 ini.

15. Kim Tae Ri (24 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@kimtaeri_official)

Lahir pada 24 April 1990, Kim Tae Ri akan berulang tahun ke-32 tahun pada 24 April 2022 mendatang. Lawan main Nam Joo Hyuk di Twenty Five Twenty One ini memang punya akting keren, termasuk di drama Mr. Sunshine dan film Space Sweepers.

16. Jung In Sun (25 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@jung_insun.gram)

Jung In Sun juga ulang tahun di bulan April tepatnya yang ke-31 tahun pada 25 April mendatang. Sang aktris baru saja menamatkan serial barunya berjudul Let Me Be Your Knight yang tayang 2021-2022 lalu.

17. Nam Gyu Ri (26 April)

Aktris Korea Ultah Bulan April (Instagram/@jung_insun.gram)

Si cantik kelahiran 1985 ini akan genap berusia 37 tahun pada 26 April mendatang. Nam Gyu Ri begitu memukau saat membintangi You Are My Spring dan dia akan segera kembali lewat Bloody Romance tahun 2022 ini.

Itu dia beberapa aktris Korea ultah bulan April. Ada idolamu di atas? Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun ke mereka ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More