Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Momo TWICE (instagram/twicetagram)

Matamata.com - Momo TWICE baru saja genap menginjak usia 25 tahun pada tanggal 9 November 2021. Untuk merayakan ulang tahunnya tersebut, Momo TWICE menyanyikan cover lagu The First Time in the Place yang merupakan soundrack Full House.

Tak hanya itu saja, penyanyi idola Korea Selatan yang berasal dari Jepang ini memberikan hadiah spesial kepada para penggemarnya, lho. Untuk berterima kasih atas dukungan yang selalu diberikan padanya, ia pun mendatangi banner ucapan selamat ulang tahun pemberian para fans yang dipasang di sejumlah stasiun kereta. Ditambah lagi, ia juga menuliskan pesan yang menyentuh untuk para penggemarnya dalam video cover tersebut.

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/twicexmomo)

Apresiasi yang diberikan oleh Momo tentu saja membuat semua penggemarnya senang dan bahkan menangis haru. Apalagi, mereka sudah mendukung penyanyi idola tersebut sejak awal debut dan menyaksikan transformasi Momo TWICE dari remaja hingga sekarang. Nah, kalau kalian juga penasaran potret Momo TWICE dari tahun ke tahun, yuk intip potret transformasinya berikut ini!

Baca Juga:
Profil dan Biodata Momo TWICE, Kejutkan Penggemar di Hari Ultah

1. Bersama sang kakak, Momo mulai belajar menari sejak usia tiga tahun. Ia bahkan telah berkecimpung di industri musik Korea Selatan jauh sebelum mulai debut sebagai personil grup vokal wanita TWICE, lho. Di tahun 2008 saat masih berusia 11 tahun, penyanyi idola bernama Momo Hirai ini bahkan pernah tampil sebagai salah satu penari di video musik Lexy.

Transformasi Momo TWICE. (Twitter/@TWICENATION)

2. Penampilan Momo yang menunjukkan bakat besar dalam berbagai video musik pun menarik perhatian JYP Entertainment. Ia pun diminta melakukan audisi dan akhirnya pindah dari Jepang ke Korea Selatan untuk menjadi trainee di agensi artis ternama tersebut di tahun 2012.

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/@momo.hirai)

3. Meskipun tergolong sangat muda dan bahkan masih belum genap berusia 16 tahun saat terdaftar sebagai trainee di JYP Entertainment, Momo yang berjuang sendiri di negeri orang tersebut justru menunjukkan semangat kerja yang luar biasa tinggi, lho. Bahkan, ia kerap menari dalam beberapa video musik dengan statusnya sebagai seorang K-Pop trainee.

Baca Juga:
Heechul Super Junior dan Momo TWICE Putus, Fans Sedih Bukan Main

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/@twicehirai_)

4. Sempat tereliminasi di reality show Sixteen yang merupakan ajang survival para trainee yang membuatnya hampir gagal debut, Momo akhirnya ditarik kembali ke ajang survival tersebut dan akhirnya dipilih untuk ikut bergabung dengan grup vokal baru JYP Entertainment yang bernama TWICE di tahun 2015.

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/@unnie_nuna_96)

5. Ini dia potret transformasi Momo TWICE dalam penampilan debutnya sebagai personil TWICE. Dalam single debut mereka yang berjudul Like OOH-AHH tersebut, Momo tampil dengan imej seksi yang begitu berani, lho.

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/@momo.hirai)

6. Tak lagi menyandang status sebagai seorang remaja seperti saat baru debut, Momo kini tampak semakin dewasa dalam salah satu potret barunya. Paras cantiknya yang begitu memukau pun sukses menyihir semua orang yang menyaksikan penampilannya.

Baca Juga:
Dance Kelewat Seksi, Momo TWICE Trending Topic Twitter

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/@twicexmomo)

7. Meskipun demikian, gadis asal Jepang yang menempati posisi rapper sekaligus dancer utama dalam grup vokal TWICE tersebut masih cocok memasang pose ataupun mengenakan kostum yang imut dan menggemaskan, bukan?

Transformasi Momo TWICE. (Instagram/@twicexmomo)

Itulah transformasi Momo TWICE sejak usia remaja hingga kini genap berusia 25 tahun. Semakin bertambah usia, Momo justru tampak semakin cantik dan glowing, ya?

Baca Juga:
Sempat Dibantah, Heechul Super Junior dan Momo TWICE Dikonfirmasi Berkencan

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More