Nur Khotimah | MataMata.com
Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Han So Hee sedang merayakan ulang tahun ke-27 pada hari ini, Kamis (18/11/2021). Kendati begitu, ia sepertinya sudah lebih dulu membuat perayaan ultah baru-baru ini.

Hal itu diketahui dari unggahan Instagram Han So Hee pada Selasa (16/11/2021). Di mana aktris cantik ini membagikan deretan foto cantiknya tengah merayakan ultah.

Dalam unggahan tersebut, Han So Hee menata ruangannya dengan begitu meriah berhias balon "Happy Birthday". Ada juga kue dan beragam pelengkap pesta lain.

Baca Juga:
Mesra dengan Suami Naik Jet Pribadi, Outfit Syahrini Digunjing

Han So Hee saat merayakan ulang tahun. (Instagram/@xeesoxee)

Tak lupa, Han So Hee tampil cantik dalam balutan dress bermotif dalam acara tersebut. Ia juga melengkapi penampilannya dengan mengenakan perhiasan.

Sekilas tidak ada yang aneh dengan perhiasan yang dikenakan oleh Han So Hee. Kalung dan anting itu justru membuat penampilan bintang serial "My Name" ini terlihat semakin cantik.

Bahkan perhiasan itu terlihat begitu glamor dan mewah ketika dipakai Han So Hee. Tapi rupanya perhiasan itu menyimpan fakta yang cukup mengejutkan warganet.

Baca Juga:
Aty Kodong Ngamuk Dituding Nyinyirin Lesti Kejora: Saya Cari Orang Ini!

Perhiasan Han So Hee saat merayakan ulang tahun. (Instagram/@xeesoxee)

Melansir Allkpop, Han So Hee ternyata memakai perhiasan mainan. Hal itu diungkap oleh salah satu warganet yang menemukan mainan persis dengan perhiasan Han So hee.

Perhiasan mainan dengan nama "Set Anting dan Kalung Putri" itu dijual bersamaan dengan bungkus khas mainan anak. Tentu saja perhiasan itu tidak semewah kelihatannya.

Harga perhiasan tersebut pun sangat terjangkau. Dilihat dari bungkusnya, mainan itu dijual dengan harga 1000 Won saja atau sekitar Rp12 ribuan. Sangat murah, bukan?

Baca Juga:
Harganya Cuma Rp9 Ribu, Barang Lucu Nagita Slavina Ini Ramai Diincar Publik

Han So Hee saat merayakan ulang tahun. (Instagram/@xeesoxee)

Fakta ini cukup menarik perhatian banyak pengguna internet. Kebanyakan warganet tidak menyangka kalau perhiasan yang dipakai Han So Hee cuma mainan.

Pasalnya jika dilihat dari unggahan Instagram, perhiasan itu nampak begitu mewah dan glamor ketika dipakai oleh sang aktris.

"Aku pikir perhiasan itu adalah perhiasan bermerek," celetuk seorang warganet. "Kenapa itu terlihat sangat mewah," ujar yang lain. "Wajah adalah pelengkap fesyen," lanjut lainnya.

Baca Juga:
Jessica Iskandar Bagikan Momen USG saat Hamil, Malah Banjir Sentilan

"Ini sangat cocok dengannya karena dia seorang putri," lanjut warganet. "Orang yang memakai perhiasan ini adalah hal penting," tutur lainnya.

Wah, ternyata perhiasan yang dipakai Han So Hee saat merayakan ulang tahun cuma mainan, ya. Bagaimana pendapat kamu tentang penampilan Han So Hee memakai perhiasan ini?

Load More