Sabtu, 27 November 2021
Dea Dezellynda Madya Ratri : Kamis, 18 November 2021 | 17:45 WIB

Matamata.com - Belum lama ini aktor Kim Seon Ho terseret skandal yang menghebohkan. Mantan pacarnya mendadak membongkar hubungannya dengan pemain drama Start-Up tersebut.

Kim Seon Ho langsung mendapat cibiran dari para netizen. Tapi kini kebenaran terungkap dan Seon Ho pun kembali diterima para fans.

Drama Kim Seon Ho (YouTube/KBS Drama)

Dilansir dari News1, kabarnya Kim Seon Ho bakal hadir di acara pembacaan naskah film perdananya yang berjudul Sad Tropics. Kabar ini disampaikan oleh agensi yang menaungi Kim Seon Ho, Salt Entertainment.

"Kim Seonho akan menghadiri pembacaan naskah film 'Sad Tropics' pada 3 Desember. Selain itu, jadwal lain Kim Seonho adalah meeting dengan rumah produksi dan investor," ungkap pihak agensi.

Drama Kim Seon Ho (soompi)

Saat kabar tersebut dibagikan kembali di akun IG @coppamagz, netizen mengaku tak sabar kembali melihat sosok Kim Seon Ho untuk pertama kalinya pasca terseret skandal.

"Ahhh senang banget akhirnya anak baik comeback juga," tulis netizen. "Akhirnya bisa liat oppa lagi," sahut lainnya.

Adu Gaya Kim Seon Ho di Start-Up dan Hometown Cha-Cha-Cha (Instagram/@tvn_drama)

"Menunggu bangeet foto-fotonya muncul lagiii. Really miss you seon ho yaaa," timpal netizen. "Kangen bangettt seon hooo," pungkas netizen.

Kim Seon Ho semakin populer berkat drama Start-Up. Popularitasnya kembali melejit di tahun 2021 setelah sukses dengan drama Hometown Cha Cha Cha yang dibintanginya bersama Shin Min Ah.

BACA SELANJUTNYA

Dispatch Ungkap Kronologi Hubungan Kim Seon Ho dengan Mantan Pacar