Momen BTS di Sidang Umum PBB (Twitter)

Matamata.com - BTS kembali meraih prestasi. Kali ini grup band asal Korea Selatan ini diumumkan sebagai Favorite Pop Duo or Group di American Music Awards (AMA) 2021.

Penyanyi JoJo Siwa dengan antusias membacakan pemenang dari kategori  Favorite Pop Duo or Group. Di mana nama-nama yang bersaing adalah AJR, BTS, Glas Animal, Silk Sonic (Bruno Mars, Anderson Paak) dan Maroon 5.

Di panggung American Music Awards 2021, RM sang leader mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar untuk mereka. Tak lupa pelantun "Mic Drop" ini menyisipkan pesan cinta untuk Army.

Baca Juga:
Demi Nonton BTS Nyanyi Satu Lagu, Luna Maya Rela Terbang ke Amerika

BTS raih penghargaan di kategori Favourite Pop Duo or Group di ajang American Music Awards 2021. [Twitter @Susiamelia09]

"Yang ingin kami lakukan adalah menyebarkan cinta melalui musik dan pertunjukkan. Tanpa kalian, Army (penggemar BTS), kami tidak akan bisa melakukan apa-apa," ujar sang rapper dikutip dari official Twitter American Music Awards 2021.

Jojo Siwa tampaknya tidak mau melewatkan kesempatan bersama BTS begitu saja. Di panggung AMA, penyanyi 18 tahun mengajak idol grup asal Korea Selatan itu foto bersama.

Selain kategori tersebut, BTS juga mengantongi dua lainnya. Nominasi itu adalah Favorite Song untuk lagu Butter dan Artist of The Year.

Baca Juga:
10 Fakta Kim Min Kyu, Idol Ganteng yang Dibilang Mirip Jin BTS

Jungkook, Jimin, Lizzo, V, dan J-Hope BTS (@BTS_twt)

BTS bukan hanya sekadar duduk di bangku nominasi. Grup asuhan Big Hit Entertainment tersebut juga tampil bersama Coldplay membawakan lagu kolaborasi mereka, "My Universe".

Hingga saat ini acara American Music Awards 2021 masih berlangsung. Perhelatan itu digelar di Microsoft Theater di Los Angeles pada Minggu (21/11/2021) waktu setempat atau Senin (22/11/2021) waktu Indonesia.

BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Cardi B didapuk sebagai pembawa acara American Music Awards 2021. Rapper 29 tahun sempat mencuri perhatian saat mengenakan topeng emas di red carpet.

Baca Juga:
Lirik Lagu Yours - Jin BTS, OST Drama Korea Jirisan

Selain Cardi B, BTS dan Jojo Siwa, panggung American Music Awards 2021 juga bertabur bintang lainnya seperti Bruno Mars, Machine Gun Kelly hingga Billy Porter.

Load More