Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

Matamata.com - Kabar kurang menyenangkan datang dari Lisa BLACKPINK. Pada Rabu (24/11/2021), YG Entertainment selaku agensi Lisa mengabarkan bahwa sang artis positif COVID-19

Melansir topstarnews, YG Entertainment mengatakan Lisa baru dinyatakan positif pada Rabu sore. Perwakilan agensi pun mengungkapkan keadaan member BLACKPINK lain.

Lisa BLACKPINK (Instagram/@lalalalisa_m)

"Lisa BLACKPINK didiagnosis positif Covid-19 pada tanggal 24 November sore," ujar perwakilan dari YG Entertainment.

Baca Juga:
9 Gaya April Jasmine Istri Ustaz Solmed, Aksi Naik Moge ke Mall Jadi Gosip!

Menurut pihak agensi, Jisoo, Rose, dan Jennie sempat melakukan kontak dengan Lisa. Sehingga mereka harus menjalani tes PCR dan saat ini hasilnya belum keluar.

"Tiga anggota lainnya belum dimasukkan dalam kontak dekat, namun setelah Lisa menerima hasil positif dari tes Covid-19, mereka melakukan tes PCR dan saat ini sedang menunggu hasilnya," imbuh pihak YG Entertainment.

Selain itu, YG Entertainment juga langsung mengambil tindakan untuk menelusuri siapa saja yang melakukan kontak dekat Lisa BLACKPINK sebelumnya. Mereka berjanji akan menyampaikan perkembangan terbaru terkait kondisi rapper asal Thailand ini.

Baca Juga:
Harganya Rp109 Juta, Pengasuh Rafathar Panik Dikira Rusak Stroller Nagita

Lisa BLACKPINK. (Koreaboo)

"Pertama-tama, kami telah mengambil tindakan proaktif yang melampaui pedoman otoritas kesehatan dengan membagikan informasi yang relevan secara cepat dan akurat kepada orang-orang yang bersangkutan," lanjut agensi tersebut.

"Jika ada perubahan di masa depan, kami akan menginformasikan kembali secepatnya," pungkasnya.

Kabar Lisa BLACKPINK terpapar COVID-19 langsung menjadi sorotan penggemar. Banyak penggemar yang merasa khawatir dan mendoakan idolanya agar cepat sembuh lewat kolom komentar unggahan akun Instagram @zonakorea.

Baca Juga:
Anies Baswedan Jatuh ke Got, Deddy Corbuzier Ngakak: Kok Bisa?

"Apa ini? Cepat sembuh peupeu, buat member lain juga sehat-sehat ya?" kata penggemar. "Masih kaget dan nggak percaya Lisa positif," ujar yang lain.

Member BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

"Nooooo, cepat sembuh Lalisa," sahut yang lainnya. "Sedih aku tuh, sembuh ya Lisa," sambung penggemar.

"Masih syok lihat berita, semoga Lisa pulih lagi dan member lain negatif," pungkas penggemar lain.

Baca Juga:
Wajah Nathalie Holscher di Potret Maternity Disorot: Mirip Lina Jubaedah!

Semoga Lisa BLACKPINK cepat sembuh, ya!

Load More