Yohanes Endra | MataMata.com
Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari Park Shin Hye dan Choi Tae Joon. Pasangan yang go public pada 2017 ini memutuskan untuk segera menikah. Siap membina rumah tangga, kisah cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye pun menarik perhatian publik.

Baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon mengumumkan pernikahan mereka melalui postingan di fancafe resmi masing-masing. Park Shin Hye juga menyampaikan bahwa saat ini dirinya tengah hamil.

Kabar bahagia ini tentu saja disambut antusias oleh penggemar. Publik pun membanjiri mereka dengan dukungan. Dari teman satu kampus hingga mantap menikah, simak kisah cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye berikut ini!

Baca Juga:
Profil Choi Tae Joon, Aktor Tampan yang Segera Menikahi Park Shin Hye

Teman Satu Kampus

Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sama-sama berkuliah di Departemen Teater di Universitas Chung Ang, kampusnya para artis. Park Shin Hye masuk universitas pada tahun 2008, sementara Choi Tae Joon satu tahun di bawahnya. Selama kuliah, mereka dekat sebagai senior dan junior.

Karena berada di departemen yang sama, mereka menjadi teman dekat dengan mengambil kelas bersama dan bergaul sebagai rekan kerja. Mereka juga punya circle pertemanan yang sama. Setelah lulus, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon melanjutkan hubungan mereka sebagai teman.

Baca Juga:
8 Pesona Park Shin Hye, Dikabarkan Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Main Drama Bareng

Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Park Shin Hye memulai debutnya sebagai versi muda dari Choi Ji Woo dalam drama SBS Stairway to Heaven, sementara Choi Tae Joon debut sebagai Jo In Sung muda di drama Piano. Dua-duanya memang memulai karier di jalur yang sama, yakni sebagai artis cilik.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang sudah dekat karena satu kampus, akhirnya dipertemukan di drama yang sama. Pada 2012, mereka berakting bersama untuk pertama kalinya dalam drama SBS berjudul King of Dramas.

Baca Juga:
Park Shin Hye Dikabarkan Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Punya Hobi Sama

Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Park Shin Hye sering mengatakan bahwa ia suka banget main bowling dalam sebuah wawancara dengan outlet media di masa lalu. Bintang drama Memories of the Alhambra itu mengatakan bahwa orangtuanya menyukai bowling dan selalu membawa peralatan bowling di mobil.

Choi Tae Joon juga dikenal sebagai maniak bowling di industri hiburan. Aktor drama Missing Nine itu juga memiliki keterampilan bowling yang sangat baik sampai-sampai ia menjadi anggota tim bowling selebriti yang dipimpin oleh Son Ho Young. Karena punya hobi yang sama, Choi Tae Joon dan Park Shin Hye makin dekat.

Baca Juga:
Glow Up! Kiky Saputri Disebut Mirip Park Shin Hye Sampai Isyana Sarasvati

Terciduk Dispatch

Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlibat dalam rumor kencan beberapa kali selama tahun 2017. Namun mereka membantahnya melalui agensi. Meskipun pasangan itu kedapatan bepergian ke luar negeri pada 2017, agensi tetap membantah. Setelah itu, beberapa orang menyaksikan kencan mereka di arboretum, tapi lagi-lagi dibantah.

Setelah Dispatch mengungkapkan beberapa foto mereka berkencan di restoran babat daging sapi yang dijalankan oleh orangtua Park Shin Hye pada 2018 dan tahun sebelumnya, keduanya akhirnya go public. Saat itu, Choi Tae Joon menarik perhatian karena penampilannya yang sopan saat menyapa ibunda Park Shin Hye.

Ingin Nikah Muda

Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Park Shin Hye berkencan diam-diam tanpa menyebut satu sama lain di depan umum. Namun keduanya pernah terciduk nonton konser IU bersama. Kemudian tahun lalu, Park Shin Hye menegaskan bahwa ia masih berpacaran dengan Choi Tae Joon. Namun saat ditanya tentang menikah, ia belum bisa menjawab kapan.

Meski begitu, baik Park Shin Hye maupun Choi Tae Joon sebenarnya ingin menikah muda. Mereka memang sudah lama ingin membina rumah tangga bahagia. Keinginan mereka akan segera tercapai. Keduanya akan menggelar pernikahan di Seoul pada 22 Januari 2022 dan menjadi orangtua di tahun yang sama.

Dari teman kampus, kolega hingga membina rumah tangga bersama, kisah cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye sungguh bikin baper.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More