Nur Khotimah | MataMata.com
Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Im Siwan dan Ok Taecyeon. (Instagram/@yim_siwang/@taecyeonokay)

Matamata.com - Desember menjadi bulan istimewa. Selain pertanda semakin dekat dengan penghujung tahun, Desember juga menjadi bulan kelahiran sejumlah aktor. Sederet nama besar aktor Korea akan ulang tahun Desember besok.

Mulai dari idol-aktor Im Siwan sampai Ok Taecyeon akan berulang tahun pada Desember 2021 mendatang. Para aktor tampan ini dikenal jago akting dan punya banyak penggemar. Hari ulang tahun mereka pun pastinya bakal jadi momen istimewa. Bukan hanya bagi sang aktor tapi juga penggemar mereka.

Langsung saja yuk simak daftar aktor Korea ulang tahun Desember yang sudah Matamata.com himpun berikut ini. Siapa tahu ada idolamu!

Baca Juga:
Lisa BLACKPINK Positif COVID-19, Agensi Beber Kondisi Member Lain

1. Im Siwan

Aktor Korea Ulang Tahun Desember. (Instagram/@yim_siwang)

Im Siwan adalah idol-aktor yang lahir pada 1 Desember 1988. Sebelum menjadi aktor, Im Siwan lebih dulu dikenal sebagai Siwan. Im Siwan merupakan anggota boy grup ZE:A bersama dengan aktor Park Hyung Sik. Karier Im Siwan cukup cemerlang di dunia akting. Ia yang akan berusia 33 tahun ini juga akan segera comeback dengan drama baru Tracer.

2. Bae Soo Bin

Baca Juga:
9 Gaya April Jasmine Istri Ustaz Solmed, Aksi Naik Moge ke Mall Jadi Gosip!

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Bae Soo Bin. (Instagram/@origin_entertainment)

Aktor yang menjadi Kang Min Ho dalam drama laris 49 Days ini akan genap berusia 45 tahun. Aktor kelahiran 9 Desember 1976 ini cukup sering memerankan karakter antagonis dalam drama yang ia bintangi.

3. Choi Min Ho

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Choi Minho SHINee (Choi Minhoo SHINee)

Sama seperti Bae Soo Bin, Choi Minho juga akan berulang tahun pada tanggal 9 Desember besok. Idol-aktor kelahiran 1991 ini mengawali karir sebagai idol dengan grup SHINee yang debut pada tahun 2008. Namanya kian tenar sebagai aktor usai tampil memukau sebagai pemeran utama bersama mendiang Sully f(x) dalam drama To The Beautiful You (2012). Saat ini aktor dengan nama panggung Minho ini tengah menjalani wajib militer.

Baca Juga:
Harganya Rp109 Juta, Pengasuh Rafathar Panik Dikira Rusak Stroller Nagita

4. Park Seo Joon

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Park Seo Joon (Instagram/@bn_sj2013)

Park Seo Joon dipastikan akan debut di Hollywood dengan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe pada Juni 2021 lalu. Aktor tampan ini juga telah melakukan syuting untuk film Captain Marvel 2. Pemeran drama Itaewon Class ini lahir pada 16 Desember 1988 akan genap berusia 33 tahun lho. Makin berumur makin ganteng aja.

5. Kim Dae Myung

Baca Juga:
Wajah Nathalie Holscher di Potret Maternity Disorot: Mirip Lina Jubaedah!

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Kim Dae Myung. (Instagram/@daemyeung.kim)

Kim Dae Myung juga akan berulang tahun pada 16 Desember besok. Aktor yang telah wara-wiri membintangi banyak drama ini akan berusia 41 tahun. Aktor kelahiran 1980 ini merupakan pemain drama laris Hospital Playlist.

6. Jang Hyuk

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Jang Hyuk. (Instagram/@sidushq_star)

Jang Hyuk akan genap berusia 44 tahun pada 20 Desember besok. Jang Hyuk yang punya nama asli Jung Yoon Joon ini pernah beradu akting dengan Jang Na Ra dalam drama Fate to Love You. Pesona Jang Hyuk justru kian terpancar di usianya yang semakin matang.

7. Steven Yeun

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Steven Yeun. (Instagram/@minarimovie)

Pada 21 Desember mendatang Steven Yeun akan berulang tahun yang ke-38. Pria kelahiran 1983 ini merupakan aktor Korea-Amerika. Pada tahun 2020, ia menjadi pemain utama dalam film sukses Minari (2020).

8. Yang Se Jong

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Yang Se Jong (Soompi)

Yang Se Jong juga akan berulang tahun pada Desember mendatang. Tepatnya pada tanggal 23 Desember. Usia pemain drama Temperature of Love dan Still 17 ini akan genap 29 tahun.

9. Kim Min Kyu

Aktor Korea Ulang Tahun Desember, Kim Min Kyu. (Instagram/@mingue.k)

Aktor imut Kim Min Kyu akan genap berusia 27 tahun di hari Natal 2021 besok. Kim Min Kyu lahir pada 25 Desember 1994. Ia telah membintangi beberapa drama seperti Backstreet Rookie (2020) juga So, I Married an Anti Fan (2021). Saat ini ia tengah mengerjakan proyek baru A Business Proposal yang kabarnya akan tayang tahun depan.

10. Jo Jung Suk

Jo Jung Suk (instagram/@jament_official)

Suami dari penyanyi Gummy ini akan genap berusia 41 tahun pada 26 Desember. Aktor kelahiran 1980 ini mengawali kariernya sebagai aktor teater. Debut layar lebarnya lewat film hits Architecture 101 pada 2012 silam. Ia pernah beradu akting dengan D.O EXO lewat film My Annoying Brother (2016). Drama terakhirnya adalah Hospital Playlist.

11. Ok Taecyeon

Ok Taecyeon. (Instagram/@taecyeonokay)

Idol-aktor Ok Taecyeon juga akan berulang tahun pada 27 Desember besok. Anggota 2PM ini menjadi salah satu idol-aktor yang aktingnya tuai pujian. Peran antagonisnya sebagai Jang Jun Woo dalam Vicenzo sukses memukau publik. Saat ini ia tengah bermain dalam drama Secret Royal Inspector & Joy bersama dengan Kim Hye Yeon.

Nah itu dia 11 aktor Korea ulang tahun Desember. Pertambahan umur para aktor ini tidak memengaruhi penampilan mereka lho. Sebab meski usia bertambah ketampanan mereka tidak berkurang. Bahkan semakin matang usianya semakin berkarisma pula penampilan mereka. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More