Lee Jung Jae (Instagram/@vielovekyu)

Matamata.com - Lee Jung Jae, pemeran utama Squid Game dikonfirmasi bakal hadir di Gotham Awards. Agensi telah mengonfirmasi aktor 49 tahun itu akan segera bertolak ke New York dalam waktu dekat.

Series original Netflix, Squid Game sukses menghibur para penonton. Series asal Korea itu bahkan menempati posisi 1 Netflix di berbagai negara.

Nama Asli Pemain Squid Game (Instagram/@netflix)

Terbukti Squid Game masuk ke dalam nominasi ajang penghargaan bergengsi dunia. Salah satunya yakni di ajang Gotham Awards 2021.

Baca Juga:
Bintang Squid Game Jung Ho Yeon Bergabung dengan Agensi Hollywood

"Lee Jung Jae akan berangkat ke Amerika Serikat pada 27 November 2021. Dia akan menghadiri Gotham Awards 2021 yang akan digelar pada 29 November mendatang," tulis pihak agensi, Artist Company dilansir dari Allkpop.

Fakta Lee Jung Jae (Instagram/@artistcompanyofficial)

Lee Jung Jae dinominasikan dalam kategori Outstanding Performance in a New Series. Sementara itu Squid Game dinominasikan dalam kategori Breakthrough Series: Long Format (over 40 minutes).

Lee Jung Jae sedang laris manis menghadiri acara di Amerika. Beberapa waktu lalu, ia menghadiri acara Los Angeles Count Museum of Art (LACMA) + Film Gala 2021.

Baca Juga:
Siap-siap! Sutradara Konfirmasi Bakal Garap Squid Game Season 2

Lee Jung Jae. (Instagram/leejungjaeactor)

Jung Jae bahkan memamerkan foto bersama aktor kenamaan, Leonardo Dicaprio saat menghadiri acara tersebut. Kehadiran Jung Jae juga membuat heboh artis Bollywood.

Load More