Nur Khotimah | MataMata.com
Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper, Joy Red Velvet dan Sungjae BTOB. (iMBC)

Matamata.com - Keputusan MBC untuk tak lagi menggarap reality show "We Got Married" cukup disayangkan banyak penggemar setia. Namun baru-baru ini, program reality show MNet berjudul "We Became A Family" ramai diperbincangkan karena terdapat pasangan ala "We Got Married".

Yesung Super Junior dan Nayoung Eks I.O.I diceritakan menikah dalam acara tersebut, begitu pun Lee Daehwi AB6IX dan Kang Hyewon eks IZ*ONE.

Untuk mengobati rindu penggemar, redaktur MataMata.com akan membahas pasangan We Got Married yang paling bikin baper alias terbawa perasaan. Adakah pasangan favorit kalian? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Emosional Ungkap Chat Fuji, Minta Bayaran Lebih dari Mayang

1. Taemin dan Naeun

Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper. (Soompi)

Pasangan idol menjadi salah satu favorit penonton setia "We Got Married", salah satunya Taemin dan Naeun. Keduanya diketahui sebagai visual dalam grup masing-masing. Selain itu, Taemin dari SHINee dan Naeun yang dulu tergabung dalam grup Apink sama-sama pemalu. Interaksi Taemin dan Naeun sukses bikin penonton gemas!

2. Sungjae dan Joy

Baca Juga:
6 Pesinetron Muda yang Terseret Kasus Narkoba, Jeff Smith Diciduk Dua Kali

Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper. (Soompi)

Pasangan idol selanjutnya adalah Sungjae dari BTOB dan si cantik Joy yang tergabung dalam grup Red Velvet. Sungjae berhasil menunjukkan sisi romantisnya saat berpasangan dengan Joy di reality show "We Got Married" musim keempat. Padahal dalam keseharian, Sungjae adalah sosok yang kocak.

Banyak penggemar berharap Sungjae dan Joy benar-benar jadian di kehidupan nyata. Namun harapan itu telah patah setelah Joy dikonfirmasi menjalin hubungan dengan penyanyi Crush pada Agustus 2021. Nama Sungjae yang kala itu masih menjalani wajib militer pun sampai ikutan trending mengiringi kabar dating Joy.

3. Yonghwa dan Seohyun

Baca Juga:
Resmi! Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu Cerai Secara Verstek

Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper. (Soompi)

Ada pula pasangan anak band Yonghwa dari CNBLUE dan member SNSD Seohyun. Pasangan yang kini sama-sama berkarier di dunia akting ini banyak membuat penonton "We Got Married" baper hingga mendapat julukan Goguma Couple. Yonghwa dan Seohyun memiliki banyak kesamaan, di antaranya memiliki suara indah serta jago main alat musik.

4. Nichkhun dan Victoria

Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper. (Soompi)

Siapa penggemar Khuntoria nih? Nichkhun 2PM dan Victoria f(x) menjadi salah satu pasangan idol favorit pemirsa "We Got Married". Selain sama-sama memiliki paras rupawan, Nichkhun dan Victoria diketahui bukan orang asli Korea. Sebelum menjadi pasangan di We Got Married, keduanya sudah pernah bertemu beberapa kali. Chemistry yang sukses dibangun membuat mereka didukung jadian meski Nichkhun sempat bikin fans "We Got Married" patah hati karena berpacaran dengan Tiffany SNSD. Padahal Nichkhun sudah mengajak Victoria ke rumahnya di Thailand lho!

Baca Juga:
Profil Gaga Muhammad, Sosok yang Bikin Laura Anna Kecelakaan hingga Lumpuh

5. Eric Nam dan Solar

Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper. (Soompi)

Penyanyi solo Eric Nam menjadi pasangan Solar dari grup Mamamoo. Eric Nam kala itu menunjukkan sisinya yang baik hati dan menghargai perempuan. Solar juga selalu tertawa dengan berbagai tingkah konyol Eric Nam. Selain kebersamaan mereka yang bikin baper, paras Eric Nam dan Solar dinilai memiliki kemiripan. Setuju?

6. Song Jae Rim dan Kim So Eun

Pasangan We Got Married Paling Bikin Baper. (Soompi)

Selain idol, pasangan aktor-aktris juga sukses bikin penonton "We Got Married" baper. Salah satunya adalah Song Jae Rim dan Kim So Eun yang menjadi pasangan di "We Got Married" pada 2014 silam. Keduanya dinilai menampilkan interaksi yang tak dibuat-buat. Song Jae Rim dan Kim So Eun juga memanggil satu sama lain dengan sebutan sayang bak suami istri sungguhan. Karena chemistry kuat tersebut, Song Jae Rim dan Kim So Eun sampai dipasangkan dalam proyek drama berjudul "Our Gap Soon" (2016).

Meski bikin baper, pasangan-pasangan We Got Married tersebut tak "berlayar" di kehidupan nyata. Masih ada yang ngarep mereka jadian beneran nggak nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More