Yohanes Endra Sumarni | MataMata.com
Sumber Kekayaan Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Matamata.com - Nikita Mirzani begitu emosional saat membocorkan isi pesan WhatsApp antara tim Langit Entertainment bersama adik Bibi Ardiansyah, Fuji. Niki memperlihatkan tangkapan layar pesan WA tersebut lewat unggahannya di Instagram Story pada Kamis (9/12/2021).

Tim Langit Entertainment semula mencoba mengundang Fuji buat tampil di podcast yang bakal dipandu Celine Evangelista. "Halo kak ada budgetnya kah?" tanya Fuji.

Unggahan Nikita Mirzani [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

Tim Langit Entertainment merespons pertanyaan Fuji. Mereka bilang budget yang disediakan bakal disamakan dengan adik Vanessa Angel, Mayang.

Baca Juga:
Fuji Klarifikasi Isu Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani, Akui Bete!

"Ada kak budgetnya Minggu lalu kak Mayang juga habis dari sini budget Rp 2,5 juta cash. Kita samain saja yah kak Fuji," ungkapnya.

Melihat itu, Fuji langsung menolaknya. Dia mengatakan tarif tampil di TV saja sudah Rp 10 juta.

Nikita Mirzani. (MataMata.com/Yuliani)

"Maaf kak budget aku sama abang Fadly Rp 10 juta kak samaan dengan TV. Belum bisa rate segitu," kata Fuji.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Ngotot Doddy Sudrajat Ayah Tiri, Vanessa Angel Sempat Cerita

"Kita mentok di Rp 3 juta, kak," timpal tim Langit Entertainment.

Nikita Mirzani pun menumpahkan keluh kesahnya terkait sikap Fuji dalam percakapan tersebut.

Adik Vanessa Angel. (Instagram/@puput_soedrajat)

"Team Langit menghubungi Fuji lagi di tanggal 17 Nov. Tuh chat nya baca aja sendiri. Langit itu ngundang bintang tamu selalu ada budgetnya, tapi ini malah yang bilang 'ada budget ga? Vanessa dan Bibi juga pernah diundang ke Langit dan dibayar," tulis Nikita Mirzani.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Ayah Vanessa Angel yang Ganti Nama Gala Sky: Kejam!

"Memang langit bukan punya saya. Tapi kalau kita kerja pakai hati bukan cauma mau duitnya aja, tempat kerja itu seperti rumah sendiri. Kalau yang pengangguran nggak akan paham, apalagi kerja cuma mau duitnya doang. Netizen sebelumnya kalian kenal nggak sama yang namanya Fuji ini. Kalau bukan karena musibah di tanggal 4 Desember ini, Fuji akan tetap anak gadis biasa yang nggak akan pernah dilirik atau diagung-agungkan netizen Indonesia," imbuhnya.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani sempat mengungkap Fuji meminta duit Rp 30 juta buat tampil di Langit Entertainment.

Padu padan outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Menanggapi itu, Fuji membenarkan. Dia beralasan minta duit fantastis lantaran tim Nikita Mirzani mengundang podcast di waktu yang tidak tepat.

Saat itu bertepatan dengan tujuh harian meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Terkait hal itu, Nikita Mirzani sudah buka suara. Ibu tiga anak ini menyebut Fuji mengarang cerita lantaran di tanggal yang sama, dia sudah wara-wari di TV bercerita kesedihan ditinggal kakak dan iparnya tersebut.

Load More