Fuji, adik Bibi Ardiansyah. (Instagram/@fuji_an)

Matamata.com - Belum lama ini Nikita Mirzani menyindir sosok yang minta honor Rp30 juta untuk tampil di podcast YouTube. Sempat dikira Doddy Sudrajat, Nikita mengungkapkan sosok itu adalah adik Bibi Ardiansyah, Fuji.

"Bukan Doddy, adiknya Bibi yang cowok sama yang cewek, Fuji," ungkap Nikita.

Mendengar sindiran Nikita, Fuji lantas memberikan klarifikasi agar tak menimbulkan salah paham. Adik ipar Vanessa Angel ini menjelaskan kalau tim Nikita datang di waktu yang kurang tepat.

Baca Juga:
Kenang Masa Lalu, Raisa Ternyata Pernah Kerja di Warung Kelontong

Fuji (YouTube.com)

Menurut Fuji, ia dihubungi oleh tim kanal YouTube itu saat tujuh harian mendiang Bibi dan Vanessa. Fuji pun mengaku kesal dan bete sehingga langsung memasang honor yang cukup tinggi.

"Itu nanyanya juga pas lagi tujuh harian, jadi agak sensi juga aku ditanyain. Bete sebenarnya. Jadi lebih tepatnya aku bete, emang di sini juga nggak nyampe segitu, kan?" tutur Fuji dilansir dari channel YouTube MOP Channel.

Fuji (YouTube.com)

"Lebih tepatnya aku ngeliat sikon. Maksudnya, aku masih nangis-nangis tujuh harian lagi pas pengajian terus ada yang nge-WA. Ya kesel juga sih," imbuh Fuji lagi.

Baca Juga:
Tak Penuhi Kewajiban, Awkarin Disomasi Sebuah Produk Kecantikan

"Maksudnya, aku ditelepon terus aku kira kenapa terus nanyain itu. Ya kesel lah aku. Momennya nggak tepat, jadi agak sensi aja," sambungnya.

outfit ala Fuji (Instagram/@fuji_an)

Sementara itu, sindiran Nikita Mirzani awalnya disampaikan lewat Instagram Story. Ia menyebutkan bahwa ada sosok yang memasang tarif hingga Rp30 juta untuk hadir sebagai bintang tamu YouTube.

Unggahan Nikita Mirzani itu akhirnya viral di media sosial dan menimbulkan berbagai spekulasi. Tidak sedikit yang awalnya menebak sosok yang dimaksud Nikita adalah ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Tapi ia lantas menjelaskan bahwa sindiran itu ditujukan untuk adik Bibi Ardiansyah.

Baca Juga:
Franda Dilarikan ke Rumah Sakit, Samuel Zylgwyn sampai Cemas!

Load More