J-Hope BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - BTS baru-baru ini diketahui punya jadwal di Amerika Serikat. Bukan cuma untuk menggelar konser dan menghadiri acara penghargaan musik, member BTS juga menikmati liburan di sana.

Sekarang member BTS sudah kembali ke Korea Selatan dan J-Hope menjadi personel terakhir yang pulang. Pemilik nama Jung Ho Seok itu terlihat tiba di Bandara Incheon pada Kamis (9/12/2021).

J-Hope BTS (instagram.com)

Potret-potret J-Hope dibagikan oleh akun Instagram Dispatch. Rapper 27 tahun itu terlihat mengenakan baju yang menarik perhatian.

Baca Juga:
Giovanni Tobing Mualaf, Akui Ketar-Ketir Ditanya Begini oleh Anak

Ia terlihat memakai baju yang disebut lebih mirip handuk mandi. Para fans langsung ramai menggoda J-Hope di kolom komentar postingan Dispatch.

J-Hope BTS (instagram.com)

"Abis mandi lu bang? Anduknya lupa dicopot," tulis netizen. "Hobi ngapain pake baju mandi ke airport wkwk," sahut lainnya. "Hahahaa, Ngapain pake handuk mandi bang hop?" tulis netizen.

"Vibes nya kayak habis mandi ya bang j,"timpal netizen. "Orang ganteng mah bebas, pake handuk di airport juga bentar lagi jadi trend," pungkas netizen.

Baca Juga:
Taat Aturan! Potret 6 Artis Jalani Karantina di Hotel Usai dari Luar Negeri

J-Hope Saat Siaran Langsung (koreaboo.com)

Ini bukan pertama kalinya baju J-Hope menjadi sorotan. Belum lama ini kemeja yang dikenakan J-Hope juga menarik perhatian.

Pasalnya ia memakai kemeja bermotif kondom dari brand Alex James, Pleasures. Bukan sembarangan, Kemeja tersebut ternyata menyimpan pesan soal kampanye seks aman, lho.

Baca Juga:
Chloe Anak Asmirandah Pakai Kostum Kelinci, Beragam Ekspresinya Gemes Abis

Load More