Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Drama Chansung 2PM (Hancinema)

Matamata.com - Chansung 2PM mengumumkan rencana pernikahan pada awal tahun 2022 mendatang. Menyusul kabar bahagia tersebut, Chansung juga mengaku akan menjadi seorang ayah karena sang kekasih sedang hamil.

Pernikahan rupanya sudah direncanakan Chansung sejak pulang dari tugas wajib militer pada Januari 2021 lalu. Lebih lanjut, Chansung 2PM akan mengakhiri kontraknya dengan JYP Entertainment pada Januari 2022 mendatang.

Selain menjadi idol grup 2PM, Chansung juga dikenal sebagai aktor Hwang Chansung yang telah membintangi sejumlah drama. Karier akting Chansung telah dimulai sejak membintangi drama "High Kick!" pada 2006 silam. Lantas drama terbaru apa saja yang dibintangi Chansung? Redaktur MataMata.com telah menyiapkan ulasannya berikut ini.

Baca Juga:
Chansung 2PM Umumkan akan Menikah, Sebut Pacar Sedang Hamil

1. Show Window: The Queen's House (2021)

Drama Chansung 2PM (Hancinema)

Chansung 2PM membintangi drama "Show Window: The Queen's House" yang kini masih tayang di Channel A. Chansung berperan sebagai Han Jung Won, adik dari pemeran utama wanita Han Sun Joo yang dibintangi Song Yoon A. Han Jung Won diceritakan baru pulang dari kuliah di luar negeri.

"Show Window: The Queen's House" mengisahkan tentang Han Sun Joo yang merupakan anak dari pemilik Rahen Group. Ia mengangkat derajat Shin Myung Seob (Lee Sung Jae) yang berada dalam situasi buruk sebelum menikah. Han Sun Joo dan Shin Myung Seob menjalani rumah tangga harmonis sebelum Yoon Mi Ra (Jeon So Min) hadir di kehidupan mereka. Jangan sampai kelewatan episode "Show Window: The Queen's House" di MAXStream setiap hari Senin dan Selasa..

Baca Juga:
Link Streaming Vincenzo Ep 11 dan 12, Nichkhun dan Chansung 2PM Jadi Cameo

2. So I Married The Anti-Fan (2021)

Drama Chansung 2PM (Hancinema)

Di tahun yang sama, drama Chansung 2PM "So I Married The Anti-Fan" juga tayang. Chansung berperan sebagai pewaris agensi hiburan yang merupakan teman Ho Joon (Choi Tae Joon) dan Oh In Hyung (Ha Jin An). "So I Married The Anti-Fan" sendiri berfokus kepada kisah cinta tak terduga yang terjalin antara Ho Joon dan Lee Gen Young (Sooyoung SNSD). "So I Married The Anti-Fan" bisa disaksikan melalui aplikasi iQIYI ya!

3. My Holo Love (2020)

Drama Chansung 2PM (Soompi)

Chansung 2PM juga berperan di drama "My Holo Love" meski bukan pemeran utama. Ia memerankan karakter dengan namanya sendiri sebagai wakil presiden perusahaan Magic Mirror. Apabila sebelumnya kerap memerankan karakter kocak, Chansung dituntut menjadi seorang penjahat di drama "My Holo Love".

Drama "My Holo Love" berkisah tentang So Yeon (Go Sung Hee) yang bertemu makhluk holografik dengan kecerdasan buatan bernama Holo (Yoon Hyun Min). Chansung sebagai wakil presiden diminta mengambil alih perusahaan yang mengembangkan Holo. Mau nonton "My Holo Love"? Langsung saja cari di aplikasi Netflix kamu!

4.  (2018)

Drama Chansung 2PM (Hancinema)

Peran Chansung 2PM sebagai sosok tampan nan kocak di drama "What's Wrong With Secretary Kim" begitu melekat di hati penonton. Chansung berperan sebagai Go Gwi Nam, karyawan di perusahaan Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang bertindak sebagai wakil presiden.

Sebagai karyawan yang cukup populer di perusahaan, Go Gwi Nam digemari banyak staf perempuan. Namun Go Gwi Nam memiliki rahasia tersembunyi di balik kesempurnaan yang ia perlihatkan sehari-hari. Selain Chansung 2PM dan Park Seo Joon, drama "What's Wrong With Secretary Kim" juga dibintangi Park Min Young. "What's Wrong With Secretary Kim" bisa disaksikan di Viu dan Vidio.

5. Queen For Seven Days (2017)

Drama Chansung 2PM (Soompi)

Chansung 2PM juga pernah membintangi drama saeguk berjudul "Queen For Seven Days". Ia berperan sebagai Seo No, pengawal dan teman Lee Yeok yang diperankan Yeon Woo Jin. Dalam "Queen For Seven Days", karakter Chansung sukses membuat penonton berderai air mata karena berakhir tragis. Kenapa? Langsung aja tonton selengkapnya di Viu atau Netflix ya!

Itu dia drama-drama terbaru Chansung 2PM selama 4 tahun terakhir. Kita nantikan proyek-proyek Chansung selanjutnya ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More