Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Drama Link (Hancinema)

Matamata.com - tvN kembali mengumumkan drama terbaru berjudul "Link". Dua karakter utamanya, yakni Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, telah sepakat membintangi drama bergenre fantasi, romansa, sekaligus misteri tersebut. Drama "Link" dijanjikan akan menghadirkan kisah romansa dengan karakter yang terikat satu sama lain. Apalagi reputasi karier Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang telah menggeluti dunia akting sejak kecil, tentu kemampuan mereka tak perlu dipertanyakan lain.

Di sisi lain, drama "Link" sempat mencuri perhatian karena keterlibatan Kim Seon Ho. Yuk intip berbagai fakta drama "Link" yang menarik untuk disimak berikut ini.

1. Sinopsis Drama Link

Baca Juga:
Sinopsis dan 10 Fakta Drama Full House, Song Hye Kyo dan Rain Kawin Kontrak

Fakta Drama Link (Hancinema)

Drama "Link" akan menceritakan seorang pria yang mendadak bisa merasakan semua emosi wanita. Emosi tersebut rupanya merupakan milik orang lain. Pria itu bisa tiba-tiba spontan menangis dan tertawa. Di sisi lain, seorang wanita juga mengalami insiden yang mengubah jiwanya menjadi pria.

Pria yang merasakan perubahan emosi tersebut adalah Eun Gye Hoon. Emosi yang dirasakannya berasal dari wanita bernama No Da Hyun. Emosi dan jiwa mereka seolah saling terhubung sehingga bisa merasakannya satu sama lain. Wah, apa yang sebenarnya terjadi ya?

2. Karakter Yeo Jin Goo

Baca Juga:
5 Fakta 39, Drama Baru Son Ye Jin, Jeon Mi Do dan Kim Ji Hyun

Fakta Drama Link (Hancinema)

Yeo Jin Goo telah menerima penawaran untuk memerankan karakter Eun Gye Hoon di drama "Link" sejak Juli 2021 lalu. Eun Gye Hoon digambarkan sebagai koki sebuah restoran dengan keterampilan memasak yang memukau. Selain itu, penampilan dan suara Eun Gye Hoon juga menarik.  Drama "Link" akan menjadi proyek pertama Yeo Jin Goo di 2022 setelah membintangi "Beyond Evil" pada 2021.

3. Karakter Moon Ga Young

Fakta Drama Link (Hancinema)

Sedangkan Moon Ga Young berperan sebagai karakter bernama Noh Da Hyun, seorang wanita pencari kerja. Noh Da Hyun selalu tersenyum karena meyakini akan adanya keberuntungan meski tak kunjung menemukannya. Belum lagi ia harus menghadapi omelan sang ibu yang kasar setiap hari. Moon Ga Young akan kembali memperlihatkan kebolehan aktingnya setelah drama True Beauty yang tayang hingga awal 2021 lalu.

Baca Juga:
8 Aktris Korea Berperan jadi Wanita Tangguh di Drama Sepanjang 2021

4. Adu akting Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Fakta Drama Link (kinopoisk.ru/Hancinema)

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young yang dikenal mengawali kariernya sebagai aktor cilik ternyata bukan pertama kali dipasangkan. Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young pernah beradu akting di drama saeguk "The Reputable Family" pada 2010 silam. Keduanya memerankan versi muda karakter utama yang dibintangi Cha In Pyo dan Han Go Eun. Moon Ga Young diketahui satu tahun lebih tua dari Yeo Jin Goo.

5. Sutradara dan Penulis Drama Link

Baca Juga:
Sinopsis Uncle, Drama Baru Oh Jung Se 'Jirisan' Wajib Dikepoin

Fakta Drama Link (Hancinema)

Drama "Link" akan disutradarai Hong Jong Chan yang pernah menggarap "Dear My Friends" (2016) dan "Life" (2018). Sedangkan naskah drama "Link" akan digarap Kwon Ki Young yang pernah menulis untuk "Suspicious Partner" (2017).

Sebelumnya drama "Link" akan disutradarai No Sang Hoon yang pernah bekerja sama dengan Kwon Ki Young dalam drama "Hello Monster" atau juga dikenal dengan judul "I Remember You" (2015) dan  A Culprit Among Friends (2012). Belum ada keterangan lebih lanjut terkait perubahan sutradara tersebut.

6. Sempat Incar Kim Seon Ho

Fakta Drama Link (Hancinema)

Sebelum Yeo Jin Goo, peran Eun Gye Hoon sempat ditawarkan kepada Kim Seon Ho pada Januari 2021. Kala itu, penggemar bersemangat karena Kim Seon Ho akan menjadi pemeran utama setelah kesuksesan Start Up. Namun Kim Seon Ho menolak penawaran membintangi drama Link "karena" menerima drama lain, yakni Hometown Cha-Cha-Cha. Selain Kim Seon Ho, Kim Ji Won juga sempat menjadi kandidat pemeran utama wanita di drama "Link".  

7. Perubahan Judul

Fakta Drama Link (Hancinema)

Tim produksi drama mengungkap bahwa judul "Link" belum final. Judul tersebut bersifat sementara dan masih dalam tahap diskusi. Belakangan ini, tim produksi mengumumkan judul "Link: Eat and Love to Kill" yang bisa saja berubah saat penayangan drama pada paruh pertama tahun 2022 mendatang.

Itulah sederet fakta mengenai drama "Link" yang wajib dinantikan nih! Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More