Girls On Top (Allkpop.com)

Matamata.com - SM Entertainment membawa kabar yang mengejutkan. Agensi besar Korea Selatan itu mendadak mengumumkan bakal mendebutkan sub unit grup baru.

SM merilis foto sub unit tersebut pada hari Senin (27/12/21) tengah malam. Usut punya usut, membernya adalah solois BoA, Taeyeon dan Hyoyeon SNSD, Wendy dan Seulgi Red Velvet serta Karina dan Winter Aespa.

SM Entertainment [soompi]

Dilansir dari Allkpop, SM bakal mendebutkan supergroup tersebut yang diberi nama Girls On Top. Grup itu merupakan versi perempuan dari SuperM yang lebih dulu debut.

Baca Juga:
Multitalenta, Jisoo BLACKPINK Pernah Tolak Tawaran SM Entertainment

SM menjelaskan bahwa Girls On Top bakal tampil bersama pada 1 Januari 2022 mendatang. Tak cuma itu, mereka juga bakal merilis lagu pada 3 Januari.

Girls On Top (Allkpop.com)

Saat kabar itu dibagikan oleh akun IG @coppamagz, netizen langsung antusias menantikan Girls On Top tampil bersama. Banyak pula yang membicarakan member dari Girls On Top.

"Kaget banget woy!!" tulis netizen. "SM bener-bener, tengah malem banget kena surprise," sahut netizen.

Baca Juga:
5 Seleb Korea dengan SPP Sekolah Termahal, Didominasi Idol SM Entertainment

"Aaaaa nggak sabar liat mereka debut stage," pungkas netizen. "Astaga membernya nggak kaleng-kaleng," timpal lainnya. "Membernya vokalis semua doong," pungkas lainnya.

Boyband SuperM [Instagram/@superm]

Sebelumnya SM lebih dulu membentuk supergroup yang diberi nama SuperM. Grup tersebut beranggotakan Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong dan Mark NCT 127 serta Ten dan Lucas WayV.

Baca Juga:
Rossa Beberkan Awal Mula Direkrut SM Entertainment: Gue Pikir Bercanda!

Load More