Nur Khotimah | MataMata.com
Seohyun dan YoonA SNSD. (Instagram/@yoona__lim)

Matamata.com - Belasan tahun berkarir, popularitas SNSD atau Girls' Generation sebagai salah satu grup K-Pop ternama jelas tak terbantahkan. Member SNSD yang terdiri dari Taeyeon, Sunny, Tiffany, Hyoyeon, Yuri, Sooyoung, YoonA dan Seohyun pun sudah melebarkan sayap ke berbagai bidang lain, termasuk dunia akting.

Proyek akting terbaru member SNSD kerap dicari oleh para penikmat drakor dan film Korea. Terpantau Yuri, Seohyun, Sooyoung dan YoonA yang selama ini terjun ke dunia akting. Dan buat kamu penggemar drama dan film Korea bersiaplah, karena beberapa member SNSD sudah punya proyek akting nih di akhir tahun ini atau tahun 2022 nanti.

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

Buat kamu yang sudah penasaran, berikut beberapa proyek akting terbaru Member SNSD tahun 2022 dilansir Soompi dan berbagai sumber. Simak fakta selengkapnya, ya.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Next Stop - IU

1. Big Mouth

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

YoonA SNSD juga akan membintangi "Big Mouth" bersama Lee Jong Suk. "Big Mouth" adalah drama noir tentang seorang pengacara kelas tiga yang bertanggung jawab atas kasus pembunuhan yang mengubahnya menjadi penipu jenius dalam semalam. Dia harus mengungkap sebuah konspirasi besar untuk bertahan hidup dan melindungi keluarganya.

Lee Jong Suk akan berperan sebagai Park Chang Ho, seorang pengacara kelas tiga dengan tingkat keberhasilan 10 persen. Sementara YoonA akan berperan sebagai Go Mi Ho, seorang perawat dan istri Park Chang Ho. Drama yang ditulis oleh penulis Vagabond ini akan tayang perdana pada 2022.

Baca Juga:
Kerabat Bongkar Wajah Anak Lesti Kejora dan Rizky Billar: Hidungnya Disorot

2. A Year-End Medley

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

"A Year-End Medley", film baru YoonA SNSD siap tayang akhir tahun ini. "A Year-End Medley" berpusat di sekitar orang-orang yang datang ke Hotel Emros. Mereka memiliki kisah masing-masing yang menyentuh hati di hotel ini. Film ini menampilkan pemain bertabur bintang termasuk Han Ji Min, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul, YoonA Girls' Generation, dan masih banyak lagi.

YoonA memerankan seorang hotelier yang bangga atas pekerjaannya bernama, Soo Yeon. Dia akan terlibat masalah dengan Jae Yong (Kang Ha Neul), tamu Hotel Emross yang merepotkan. Film ini akan tayang perdana pada 29 Desember 2021 di bioskop dan TVING.

Baca Juga:
Jadi Buronan, Adik Irwansyah Disebut Rugikan Negara Lebih dari Rp3 Miliar

3. Sekuel Confidential Assignment

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

YoonA juga akan membintangi sekuel dari film hits tahun 2017 berjudul "Confidential Assignment". Film ini disutradarai oleh Kim Sung Hoon, dan dibintangi oleh Hyun Bin, Yoo Hae Jin, Daniel Henney dan Jin Sun Kyu. Film ini sudah melakukan pembacaan naskah dan rencananya syuting pada Februari 2022.

"Confidential Assignment" berkisah tentang seorang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) dan seorang detektif Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) yang bekerja sama untuk menangkap seorang penjahat. YoonA muncul di film sebagai adik ipar Kang Jin Tae.

Baca Juga:
Sinopsis dan Fakta Film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga

4. 2 O'Clock Date

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

YoonA dan Ahn Bo Hyun juga dikonfirmasi untuk membintangi film "2 O'Clock Date". Film yang sebelumnya ditawarkan ke Kim Seon Ho ini adalah komedi romantis tentang seorang wanita yang punya rahasia besar dan seorang pria yang tinggal di lantai atas.

"2 O'Clock Date" akan mengisahkan tentang apa yang terjadi ketika dua tetangga akhirnya bertemu setiap hari. Lee Sang Geun, yang sebelumnya menyutradarai film hits YoonA "EXIT" akan menyutradarai film ini. Filmnya akan mulai syuting pada April 2022.

5. Tell Me Your Wish

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

Sooyoung Girls' Generation sudah dikonfirmasi akan membintangi drama baru bersama Ji Chang Wook dan Sung Dong Il. "Tell Me Your Wish" adalah sebuah drama yang terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sooyoung akan berperan sebagai Seo Yeon Joo, perawat yang memberikan harapan kepada pasien. Ji Chang Wook berperan sebagai Yoon Gyeo Re, yang menjadi sukarelawan di rumah sakit karena kecelakaan. Sung Dong Il berperan sebagai Kang Tae Shik, yang bekerja di rumah sakit sebagai kepala sukarelawan setelah kehilangan makna hidup. Dramanya dikabarkan syuting pada bulan September lalu dan tayang pada tahun 2022.

6. Love and Leashes

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

Seohyun Girls’ Generation dan Lee Jun Young U-KISS akan membintangi film Netflix terbaru berjudul "Love and Leashes" atau "Moral Sense". Filmnya akan menceritakan kisah romansa antara seorang pria yang punya selera unik dan seorang wanita yang secara tidak sengaja mengetahui rahasianya.

Film ini akan disutradarai oleh Park Hyeon Jin yang menyutradarai "Lovers of 6 Years" dan "Like for Likes". Seohyun akan berperan sebagai pegawai hubungan masyarakat, Jung Ji Woo. Lee Jun Young akan berperan sebagai rekan kerja Jung Ji Woo, Jung Ji Hoo. Filmnya akan tayang pada Februari 2022.

7. Holy Night: Demon Hunters

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

Seohyun SNSD juga akan bergabung dengan Ma Dong Seok dalam film baru berjudul "Holy Night: Demon Hunters". Film yang juga dibintangi oleh Ma Dong Seok ini merupakan "film aksi okultisme" tentang tim yang bertarung melawan roh jahat. Syuting "Holy Night: Demon Hunters" dijadwalkan akan dimulai sekitar tahun ini dan kemungkinan akan tayang pada tahun 2022.

8. The Jinx's Lover

Proyek Akting Terbaru Member SNSD. (Soompi)

Seohyun Girls' Generation juga dikonfirmasi bergabung dengan Na In Woo dalam drama mendatang bertajuk "The Jinx's Lover". "The Jinx's Lover" adalah drama fantasi romantis tentang pria tidak beruntung yang bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol.

Seohyun akan memerankan Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya. Na In Woo akan memerankan Gong Soo Kwang, seorang pria yang menjual ikan di Pasar Seodong dan memiliki kutukan khusus. Dramanya sudah mulai syuting dan akan tayang pada tahun 2022.

Nah, itu dia deretan proyek akting terbaru member SNSD dari drama hingga film yang akan tayang akhir tahun ini atau tahun 2022. Yang mana nih drama atau film yang paling kamu tunggu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More