Ismail | MataMata.com
Fakta Choi Siwon (Instagram/@siwonchoi)

Matamata.com - Biasanya pasti ada karakter chaebol di drama Korea. Itu adalah kata Korea yang berarti pengusaha kaya, atau pemilik kerajaan konglomerat yang tajir melintir.

Kebanyakan para aktor pria yang memerankan chaebol hidup bergelimang harta dan sombong abis. Namun, berbeda dengan karakter orang kaya paling unik di drakor ini.

Para chaebol di bawah ini tidak cuma kaya atau tampan. Mereka punya tingkah ajaib yang membuat mereka unik. Para pemeran utama wanita tak lagi menghadapi sosok orang kaya yang bossy, melainkan mereka yang tahu bagaimana memperlakukan orang secara manusiawi.

Baca Juga:
Dhena Devanka Klaim Sudah Damai, Pihak Jonathan Frizzy Beri Bantahan Tegas

Siapa saja sih karakter orang kaya paling unik di drakor yang cukup melegenda? Kepoin di bawah ini yuk dilansir Soompi dan berbagai sumber. Siapa tahu ada tokoh favoritmu!

1. Choi Siwon di She Was Pretty

Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor (Soompi)

Ini adalah salah satu karakter yang memicu second lead syndrome, bahkan tak kalah mencuri perhatian dari sang pemeran utama, Park Seo Joon. Dialah Kim Shin Hyuk yang diperankan Choi Siwon di She Was Pretty, yang kaya dan punya pesona menggemaskan.

Baca Juga:
Awkarin Syok Ibu Gaga Muhammad Pakai Tas Gucci: Katanya Susah Beli Popok?

Biasanya pemeran utama kedua tak ragu untuk memamerkan kekayaan mereka demi merebut perhatian pemeran utama wanita, namun Shin Hyuk jelas berbeda. Dia tahu bahwa uang bukan segalanya, karena cinta adalah soal hati dan ketulusan. Meski Hye Jin (Hwang Jung Eum) nggak pede dengan penampilannya. Namun, pipinya yang merah, rambut keriting, dan bintik-bintik di pipinya sudah membuat Shin Hyuk naksir.

2. Ji Sung di Kill Me Heal Me

Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor (Soompi)

Kill Me, Heal Me adalah drama tentang seorang pria yang punya banyak kepribadian dan mencoba menghadapi iblis dalam dirinya. Kekayaan yang dimilikinya adalah bagian penting dari apa yang menjadikannya siapa dirinya.

Baca Juga:
10 Pesona Nita Sofiani, Artis yang Jadi Tetangga Julid di Layangan Putus

Kekuasaan telah merusak keluarga Cha Do Hyun (Ji Sung). Kepribadian ganda yang dimilikinya mungkin tampak seperti kelemahan, namun ternyata itu menjadi kekuatan terbesarnya. Itulah yang membuatnya tetap tegar dan kuat menghadapi semua kengerian di sekitarnya.

3. Park Hyung Sik di Strong Woman Do Bong Soon

Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor (Soompi)

Bong Soon (Park Bo Young) adalah wanita yang kuat secara emosional dan fisik. Dia adalah tipe gadis yang kuat menggendong pria untuk menyelamatkannya dari bahaya. Hebatnya Min Hyuk (Park Hyung Sik) tidak merasa terintimidasi, dia justru naksir berat ke Bong Soon.

Baca Juga:
Atta Halilintar Jalani Transplantasi Rambut, Wajahnya Langsung Manglingi

Meskipun Min Hyuk kaya, dia nggak gengsian dan bahkan tak ragu bersikap imut ke Bong Soon. Dia juga nggak minder meski Bong Soon punya kekuatan super. Nggak heran drama satu ini meraih rating tinggi berkat chemistry kuat mereka.

4. Lee Jong Suk di W

Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor (Soompi)

Bohong banget kalau nggak naksir dengan karakter Lee Jong Suk di W. Kang Chul sangat sempurna, benar-benar sosok ideal yang keluar dari webtoon. Kang Chul punya keunggulan dibandingkan pria kaya biasa, karena jelas dia cerdas, atletis, imut, jenaka dan juga sangat kaya.

Yang membuat Kang Chul hebat adalah bahkan ketika cerita webtoon berhenti dan kehidupan nyata mengambil alih, dia masih berusaha keras untuk menjadi orang baik. Dia selalu mencari keadilan, dan tidak pernah melupakan misinya untuk mencari pembunuh orang tuanya. Hebatnya dia juga masih peduli dengan orang-orang yang dia kasihi meski punya tujuan besar. Sempurna!

5. Yoo Seung Ho di I am Not Robot

Karakter Orang Kaya Paling Unik di Drakor (Soompi)

Banyak chaebol yang memiliki latar belakang tragis, namun kisah Min Kyu (Yoo Seung Ho) bisa dibilang paling unik dan menyentuh hati. Yatim piatu sejak usia dini, dia juga menderita alergi yang kambuh saat menyentuh manusia. Dia menjalani hidupnya bagai pangeran yang terkunci di menara, dikelilingi oleh hal-hal indah, namun cuma ditemani oleh robot.

Meski kisahnya pahit, Min Kyu tak menyerah. Dia tak ragu untuk berhubungan dengan dunia luar kapan pun ada kesempatan. Dia adalah salah satu chaebol yang tahu rasanya menghargai hal-hal kecil karena dia tahu bagaimana rasanya kehilangan.

Itu dia deretan karakter orang kaya paling unik di drakor. Karakter mereka berkesan, nggak heran dramanya susah dilupakan. Manakah yang jadi favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More