Ismail | MataMata.com
Drama Lee Sun Bin (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Aktris Korea cantik Lee Sun Bin tengah berbahagia. Pasalnya, Lee Sun Bin ultah ke-28 untuk usia internasional pada hari ini, Jumat (7/1/2022). Drama Lee Sun Bin pun mencuri perhatian di momen pertambahan usianya ini.

Kekasih Lee Kwang Soo ini dulunya adalah mantan anggota girl grup Korea Selatan JQT. Di awal kariernya di dunia akting, Lee Sun Bin tampil menjadi cameo dalam drama dan film. Salah satunya adalah peran pendukung dalam drama JTBC Madame Antoine: The Love Therapist.

Kemudian pada Juni 2016, peran terobosannya datang di mana dia membintangi drama hits OCN berjudul Squad 38 bersama Seo In-guk dan Ma Dong-seok. Setelahnya, dia banyak membintangi variety show dan mulai kebagian peran penting.

Baca Juga:
Ibu Laura Anna Balas Menohok Ibu Gaga yang Sebut Operasi Anaknya Sia-sia

Lee Sun Bin kekinian sudah membintangi banyak drama populer. Kamu penasaran? Intip di bawah ini deretan drama Lee Sun Bin terbaru, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber. Cekidot!

1. Work Later, Drink Now (2021)

Drama Lee Sun Bin (Instagram/@tving.official)

Drama Work Later, Drink Now diadaptasi dari webtoon dan mengangkat kisah tentang tiga wanita yang keyakinan hidupnya berkisar minum-minum setelah pulang kerja.

Baca Juga:
Beredar Kabar Ashanty Positif Covid-19 Jenis Omicron Sepulang dari Turki

Lee Sun Bin berperan sebagai penulis naskah televisi Ahn So Hee, Han Sun Hwa berperan sebagai instruktur yoga Han Ji Yeon, dan Jung Eun Ji Apink berperan sebagai YouTuber origami Kang Ji Goo.

Drama ini juga dibintangi oleh Choi Siwon Super Junior berperan sebagai Kang Book Goo, direktur produksi variety show (PD). Saking populernya drama ini, TVING sudah mengkonfirmasi bahwa Work Later, Drink Now akan dibuat season kedua dengan pemeran yang sama.

2. Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Baca Juga:
Posting Video Digoda Vino G Bastian, Kiky Saputri: Aku Bukan Pelakor

Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Drama komedi aksi kejahatan OCN ini berkisah tentang seorang detektif gila yang tidak berhenti untuk menangkap penjahat dan direktur produksi (PD) acara TV investigasi kejahatan yang berusaha memecahkan kasus-kasus sulit. Anggota lain dari tim mereka berasal dari berbagai profesi yang sangat berbakat di bidangnya.

Detektifnya diperankan oleh Cha Tae Hyun, dan Lee Sun Bin memerankan produser acara TV investigasi yang bersemangat. Mantan profiler kriminal diperankan oleh Ji Seung Hyun, dan Jung Sang Hoon yang memerankan mantan anggota National Forensic Service. Tak ketinggalan, mantan pemilik bar koktail gangster diperankan oleh Yoon Kyung Ho.

3. The Great Show (2019)

Baca Juga:
Foto Ardina Rasti Waktu Kecil Gemoy Banget, Disebut Mirip Jisoo BLACKPINK

Drama Lee Sun Bin (Soompi)

The Great Show adalah drama yang dibintangi Song Seung Heon sebagai Wi Dae Han, mantan anggota Majelis Umum yang berharap untuk kembali menjabat. Agar terlihat lebih dekat dengan para pemilih, Wi Dae Han memutuskan untuk menerima empat saudara kandung pembuat onar.

Wi Dae Han tampaknya membutuhkan sesuatu agar terlihat lebih menarik bagi publik, dan menerima keempat anak yang susah diurus, yakni Han Da Jung (Noh Jung Ui), Han Tak (Jung Joon Won), Han Tae Poong (Kim Jun), dan Han Song Yi (Park Ye Na). Untungnya, ia mendapat bantuan Jung Soo Hyun (Lee Sun Bin) yang mengambil peran sebagai ibu.

4. Sketch (2018)

Drama Lee Sun Bin (Soompi)

Sketch adalah drama aksi misteri yang berpusat pada hidup sepasang detektif yang berusaha mengubah masa depan yang telah ditentukan dengan harapan menyelamatkan nyawa dan mencegah kejahatan. Drama ini dibintangi oleh Rain, Lee Sun Bin, Lee Dong Gun dan Jung Jin Young.

Rain berperan sebagai detektif ace Kang Dong Soo, yang mencoba mengubah masa depan. Lee Sun Bin sebagai Yoo Shi Hyun, seorang detektif dengan kemampuan psikis yang memungkinkan dia untuk meramalkan peristiwa 72 jam ke masa depan melalui sketsa-nya. Lee Dong Gun sebagai sersan pasukan khusus Kim Do Jin adalah orang yang mencoba melindungi masa depan. Lalu Jung Jin Young sebagai Jang Tae Joon yang misterius dan penuh perhitungan.

5. Criminal Minds (2017)

Drama Lee Sun Bin (Soompi)

Criminal Minds adalah remake Korea dari serial Amerika dengan judul yang sama. Ini adalah drama investigasi kriminal saat mereka mencoba untuk memecahkan insiden pembunuhan berantai dengan menyelidiki pikiran para penjahat.

Tiga pemeran utamanya adalah Son Hyun Joo, Lee Jun Ki, dan Moon Chae Won. Lee Sun Bin, Go Yoon, dan Yoo Sun menjadi anggota tim mereka yang cerdas dan sigap memburu kriminal.

Itu dia deretan drama Lee Sun Bin terbaru yang wajib kamu tonton di hari ulang tahunnya. Happy birthday, Lee Sun Bin. Ada yang jadi favoritmu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More