Rabu, 19 Januari 2022
Ismail : Jum'at, 07 Januari 2022 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Drama Twenty-Five Twenty-One yang mempertemukan Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri sedang ramai diperbincangkan. Sinopsis Twenty-Five Twenty-One pun sudah banyak dibahas oleh penggemar drakor meski dramanya sendiri baru akan tayang pada 12 Februari 2022 nanti.

Twenty-Five Twenty-One adalah drama baru Nam Joo Hyuk usai Start-Up yang mengharu-biru penggemar drakor pada tahun 2020 lalu.

Sementara itu, ini merupakan comeback Kim Tae Ri setelah kurang lebih 4 tahun usai membintangi salah satu drakor populer sepanjang masa, Mr. Sunshine di tahun 2018.

Siapa yang sudah nggak sabar nonton drakor yang diprediksi akan ngehits ini? Yuk, simak sinopsis Twenty-Five Twenty-One, yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)

Twenty-Five Twenty-One akan berlatar tahun 1998. Dramanya akan mengangkat kisah para pemuda yang berusaha berjuang dan bertumbuh setelah impian mereka direnggut. Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri berperan sebagai Baek Yi Jin dan Na Hee Do, yang pertama kali bertemu ketika mereka berusia 22 dan 18 tahun. Lalu cinta mereka bersemi bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 25 dan 21 tahun.

Selain Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, drama ini akan dibintangi oleh sederet bintang Korea kenamaan, seperti Bona WJSN (Kim Ji Yeon), Choi Hyun Wook, Lee Joo Myung, dan banyak lagi. Dramanya ditulis oleh Kwon Do Eun yang pernah menulis drama sukses berjudul Search: WWW. Sementara itu, Jung Ji Hyun yang pernah menggarap Search: WWW, The King: Eternal Monarch dan You Are My Spring akan duduk di kursi sutradara.

Pemain Twenty-Five Twenty-One

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)

Kim Tae Ri akan berperan sebagai Na Hee Do, atlet anggar profesional yang tim SMA-nya dibubarkan karena krisis IMF. Meskipun mimpinya tampaknya telah runtuh di hadapannya, dia terus maju berjuang untuk masa depannya.

Na Hee Do adalah karakter yang bersemangat, pemberani, dan tidak mudah menyerah. Kim Tae Ri merasa punya kemiripan dengan Hee Do, namun dia mengalami kesulitan untuk mengimbangi energi Hee Do.

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@tvn_drama)

Nam Joo Hyuk akan menjadi Baek Yi Jin, putra tertua dari sebuah keluarga yang hancur karena krisis IMF. Meskipun latar belakangnya sulit, ia bekerja keras untuk menjadi seorang reporter.

Untuk bertahan hidup, Baek Yi Jin rela mengantarkan koran dan bekerja paruh waktu di toko persewaan buku. Yi Jin adalah orang yang sangat positif dan seseorang yang bisa bergaul dengan siapa saja.

Bona WJSN akan berperan sebagai saingan Na Hee Do, Go Yoo Rim, peraih medali emas anggar termuda. Dia adalah pemain anggar karismatik dan hebat. Namun saat tidak berkompetisi, dia memiliki kepribadian yang menyenangkan dan imut.

Go Yoo Rim adalah pekerja keras yang hanya memikirkan olahraga dan keluarganya. Yoo Rim memang agak gelap dan dingin di awal, namun seiring berjalannya episode, pemirsa bisa melihat kalau Yoo Rim adalah orang yang sangat hangat.

Choi Hyun Wook akan memerankan Moon Ji Woong, sosok yang unik dengan selera fashion yang agak beda. Dia adalah bintang media sosial yang bertujuan untuk menjadi Today's Member, pengguna yang disorot di Cyworld, jaringan media sosial teratas Korea pada awal 2000-an.

Ji Woong adalah orang yang sangat positif dan cerdas. Dia juga orang yang sangat berpengetahuan luas yang punya bakat dan keberanian.

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (Soompi)

Lee Joo Myung akan berperan sebagai Ji Seung Wan, perwakilan kelas yang selalu menduduki peringkat 1 di sekolahnya. Namun sebenarnya, dia memiliki sifat pemberontak.

Ji Seung Wan melakukan banyak hal, baik itu sebagai DJ radio atau klub penyiaran. Meskipun dia sibuk menjadi bagian dari klub penyiaran sekolah menengah, dia tetap menjadi yang teratas di kelas dan tak lupa bersenang-senang.

Alasan Nonton Twenty-Five Twenty-One

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@kimtaeri_official)

Kalau kamu penggemar berat Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri pastinya harus menyaksikan drama ini. Nam Joo Hyuk selama ini dikenal dengan aktingnya yang tenang namun dalam. Chemistry-nya dengan Bae Suzy di Start-Up juga tak terlupakan, hingga Twenty-Five Twenty-One bisa menjadi obat kangenmu.

Sejak awal kariernya, Kim Tae Ri sudah menampilkan pendalaman emosi yang jempolan dalam setiap karyanya. Selain itu, visualnya yang cantik dan aktingnya yang natural juga tak kalah jadi jaminan proyeknya laris manis dan layak ditonton. Drama Mr. Sunshine bisa jadi bukti kalau akting Kim Tae Ri memang brilian.

Sinopsis Twenty-Five Twenty-One (Instagram/@skawngur)

Alasan lainnya kamu harus nonton drama ini adalah penulis dan sutradaranya. Ini merupakan reuni penulis Kwon Do Eun dan sutradara Jung Ji Hyun yang pernah menggarap proyek bareng berjudul Search: WWW. Drama satu ini sempat ngehits tahun 2019 lalu karena chemistry magis Im Soo Jung dan Jang Ki Yong hingga meraih rating memuaskan kisaran 4 persen di tvN.

"Sinergi yang menyegarkan antara Kim Tae Ri sebagai Na Hee Do yang berusia 21 tahun, dan Nam Joo Hyuk sebagai Baek Yi Jin yang berusia 25 tahun, tercermin dalam posternya. Jangan lupa nonton Twenty-Five Twenty-One untuk melihat bagaimana chemistry berjiwa muda antara Kim Tae Ri dan Nam Joo Hyuk, yang siap menggambarkan karakter mereka dengan sempurna dalam setiap momen," kata Perusahaan produksi drama Hwa&Dam Pictures dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis Twenty-Five Twenty-One yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Jangan lupa saksikan dramanya pada 12 Februari 2022 setelah Bulgasal: Immortal Souls tamat. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis The Light in Your Eyes, Drakor Populer Nam Joo Hyuk