Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Drama Jung Nyeon (Kolase Instagram/@sbsdrama.official/@jtbcdrama/@netflixkr/@hereare0318)

Matamata.com - Fakta drama Jung Nyeon ramai jadi pembicaraan karena drama sejarah ini mengincar banyak bintang ternama Korea sebagai pemerannya. Bayangkan saja, Kim Tae Ri yang baru akan tampil di drama Revenant dan Ra Mi Ran yang baru menamatkan The Good Bad Mother digaet jadi pemainnya.

Tak Hanya itu, Shin Ye Eun yang belum lama ini membintangi The Secret Romantic Guesthouse dan Moon So Ri dari Queenmaker diincar untuk bergabung. Bahkan Kim Hieora yang beberapa waktu lalu curi perhatian di The Glory juga sedang mempertimbangkan drama ini.

Fakta Drama Jung Nyeon (Kolase Instagram/sbsdrama.official/jtbcdrama/disneypluskr/netflixkcontent)

Siapa nih yang sudah penasaran dengan fakta drama Jung Nyeon yang bakal bertabur bintang ini? Yuk simak sedikit soal jalan ceritanya dan fakta lainnya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Behind Your Touch: Drama Korea Baru Han Ji Min, Lee Min Ki, dan Suho EXO

1. Dari Sutradara The Red Sleeve dan Penulis A Time Called You

Fakta Drama Jung Nyeon (Kolase Instagram/@mbcdrama_now/@netflixkr)

Jung Nyeon tidak hanya mencuri perhatian karena mengincar pemain bertabur bintang, melainkan juga karena penulis dan sutradaranya. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Jeong Ji In dari drama hits The Red Sleeve, dan ditulis oleh penulis naskah Choi Hyo Bi dari A Time Called You yang bakal tayang di Netflix.

Jung Nyeon diangkat kisahnya dari webtoon berjudul sama dan berlatar pada tahun 1950-an. Drama sejarah ini akan menyoroti kisah Yoon Jung Nyeon, seorang gadis muda dari Mokpo yang tidak punya uang atau latar belakang pendidikan, tetapi terlahir dengan bakat menyanyi.

Baca Juga:
4 Fakta Pyramid Game, Drama Korea Baru Bona WJSN usai Joseon Attorney: A Morality

2. Incar Kim Tae Ri Sebagai Pemeran Utama

Fakta Drama Jung Nyeon (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada bulan November 2022, Kim Tae Ri dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk peran utama Yoon Jung Nyeon. "Memang benar bahwa Kim Tae Ri telah menerima tawaran casting dari produser Jung Nyeon (judul literal). Itu adalah salah satu proyek yang dia pertimbangkan," kata manajemen mmm selaku agensi Kim Tae Ri seperti dilansir dari Soompi.

Yoon Jung Nyeon adalah gadis muda yang berasal dari Mokpo dan tidak memiliki uang atau pendidikan. Terlahir dengan bakat menyanyi, Yoon Jung Nyeon akan bergabung dengan perusahaan teater tradisional wanita untuk mencapai mimpinya menjadi kaya. Bila menerimanya, ini akan jadi drama baru Kim Tae Ri setelah Revenant yang akan tayang bulan ini.

Baca Juga:
8 Potret Woo Do Hwan di Bloodhounds, Drama Korea Barunya dengan Lee Sang Yi di Netflix

3. Incar Shin Ye Eun dan Kim Hieora

Fakta Drama Jung Nyeon (Kolase Instagram/@disneypluskr/@hereare0318)

Tidak hanya Kim Tae Ri, Shin Ye Eun dan Kim Hieora juga diincar untuk bergabung di drama Jung Nyeon. Awal tahun ini, agensi Shin Ye Eun dan Kim Hieora menyebut bahwa kedua artis itu sedang meninjau secara positif tawaran drama Jung Nyeon.

Bila menerima drama Jung Nyeon, ini akan menjadi drama baru Shin Ye Eun usai aktingnya yang memikat di Revenge of Others, The Glory, dan The Secret Romantic Guesthouse tahun 2022-2023. Jung Nyeon juga kemungkinan akan jadi drama baru Kim Hieora usai Extraordinary Attorney Woo, Bad Prosecutor, The Glory, serta The Uncanny Counter 2 yang akan tayang bulan depan.

4. Ra Mi Ran dan Moon So Ri Juga Diincar untuk Bergabung

Fakta Drama Jung Nyeon (Kolase Instagram/@jtbcdrama/@netflixkcontent)

Kabar terbaru menyebut Moon So Ri dan Ra Mi Ran mungkin akan bergabung di drama sejarah baru yang mengincar Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, dan Kim Hieora ini. "Moon So Ri dan Ra Mi Ran telah menerima tawaran untuk membintangi drama Jung Nyeon dan tengah meninjaunya secara positif," papar C-JeS Studios selaku agensi dari kedua aktris senior tersebut.

Jika menerima drama ini, Moon So Ri dan Ra Mi Ran akan berperan sebagai anggota dari perusahaan teater tradisional wanita. Jung Nyeon akan jadi drama baru Ra Mi Ran usai The Good Bad Mother, serta dia juga dikabarkan bergabung di drama Cruel Intern dan Mysterious Sweets Shop Jeoncheondang. Sementara itu, Jung Nyeon bakal jadi drama baru Moon So Ri usai Queenmaker dan Race.

Itu dia beberapa fakta drama Jung Nyeon yang mengincar pemain bertabur bintang termasuk Kim Tae Ri, Shin Ye Eun, Kim Hieora, Moon So Ri dan Ra Mi Ran. Apakah kamu excited mendengar kabar casting drama Jung Nyeon dan nggak sabar untuk menontonnya? Tunggu kabar selanjutnya ya dan semoga mereka semua menerima tawaran dramanya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More