Rabu, 26 Januari 2022
Yohanes Endra : Senin, 10 Januari 2022 | 16:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Biasanya selalu ada pemeran antagonis di drama Korea. Para penjahat ini bikin bulu kuduk merinding karena aksinya yang sadis bukan main. Karakter penjahat paling sadis di drakor ini pun bikin jalan cerita makin seru dan nggak bisa berhenti nonton.

Dari drama Korea SKY Castle sampai Voice punya karakter penjahat sadis yang bikin merinding. Aksi mereka yang sangat mengerikan saat menghilangkan nyawa manusia bikin penonton ketakutan.

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Yuk, kepoin di bawah ini beberapa penjahat paling sadis di drakor legendaris yang bikin merinding. Simak ulasan selengkapnya yang fakta-faktanya dilansir Soompi dan berbagai sumber.

1. Kim Jae Wook di Voice

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Drama Korea Voice yang dibintangi Jang Hyuk dan Lee Ha Na meraih rating tinggi saat perdana ditayangkan. Drama ini berkisah tentang Moon Jin Hyuk (Jang Hyuk), seorang detektif yang istrinya dibunuh secara tragis oleh pembunuh berantai. Dia kemudian bertemu Kang Kwon Woo (Lee Ha Na), pekerja di pusat panggilan darurat 112 yang membantunya mengejar pembunuh.

Di sini, Kim Jae Wook berperan sebagai Mo Tae Gu. Aktingnya tuai sorotan karena mampu memainkan karakter pembunuh berantai sosiopat dengan sangat sempurna. Mo Tae Gu merasa gembira saat polisi frustasi karena tidak dapat melacaknya. Dia adalah dalang dari semua pembunuhan dan membuatnya salah satu penjahat K-drama paling mengerikan sepanjang masa.

2. Namgoong Min di The Girl Who Sees Smells

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Namgoong Min baru saja menang Daesang di MBC Drama Awards 2021 atas penampilannya di The Veil sebagai mantan agen intelijen. Namun, dia pernah berakting sangat menakutkan sebagai psikopat The Girl Who Sees Smells.

Keluarga Choi Eun Seol (Shin Se Kyung) secara tragis dibunuh oleh pembunuh berantai yang dikenal karena menandai tubuh korbannya dengan semacam barcode. Malangnya, Choi Eun Seol koma karena ditabrak mobil saat mencoba melarikan diri dari si pembunuh, yakni Kwon Jae Hee (Namgoong Min). Namgoong Min memainkan peran sebagai psikopat dengan baik dan membuat penonton terkejut melihat kepribadian gandanya. Sisi gelap Kwon Jae Hee sukses bikin ketakutan.

3. Kim Ji Hoon di Flower of Evil

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Lee Jun Ki membintangi drakor Flower of Evil bersama dengan Moon Chae Won tahun 2020 lalu. Baek Hee Sung (Lee Jun Ki) adalah suami yang sempurna dan ayah yang sangat menyayangi putrinya. Namun dibalik kesempurnaannya, dia menjalani kehidupan lain yang penuh dengan pembunuhan, penipuan, dan kebohongan. Cha Ji Won (Moon Chae Won), seorang detektif yang juga istri Baek Hee Sung yang membawa suaminya sebagai tersangka utama kasus pembunuhan.

Namun, pembunuh sebenarnya adalah Kim Ji Hoon sebagai Baek Hee Sung yang asli. Dia seorang pembunuh berantai yang mengerikan, yang bahkan mampu memanipulasi orang tuanya untuk membantu menutupi kejahatannya. Pemirsa gemetaran saat adegan Baek Hee Sung muncul di rumah Cha Ji Won untuk membunuhnya.

4. Kim Seo Hyung di SKY Castle

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Satu-satunya penjahat wanita yang masuk daftar ini adalah Kim Seo Hyung di drakor berating tinggi sepanjang masa, SKY Castle. Ini adalah drama Korea yang bersetting di kompleks perumahan mewah bernama SKY Castle, di mana ada empat keluarga yang rela melakukan apa saja untuk memastikan anak-anak mereka masuk ke universitas terkemuka. Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, dan masih banyak lagi membintangi drama ini.

Kim Joo Young (Kim Seo Hyung) adalah mentor yang jadi rebutan orang tua kaya raya untuk melatih anak mereka. Beda dengan penjahat pada umumnya, Kim Joo Young adalah seorang ibu dan guru yang sangat cerdas. Namun, dia sanggup berbuat hal-hal yang mengerikan karena trauma dan tragedi dalam hidupnya. Yang membuatnya sadis adalah dia mampu memanipulasi pikiran dan mencuci otak para murid yang membahayakan kesehatan mental dan kehidupan mereka.

5. Yoo Jae Myung di Itaewon Class

Penjahat Paling Sadis di Drakor (Soompi)

Drakor laris manis yang dibintangi Park Seo Joon, Itaewon Class juga punya tokoh penjahat sadis. Park Sae Roy (Park Seo Joon) punya masa muda yang berat. Ayahnya tewas dalam kecelakaan tabrak lari, dia dikeluarkan dari sekolah, dan bahkan dijatuhi hukuman penjara selama tiga tahun. Semua tragedi ini adalah ulah dari keluarga yang memiliki rantai restoran terbesar di Korea. Usai bebas dari penjara, Sae Roy bersumpah bahwa dia akan membalas dendam dan memutuskan untuk membuka restorannya sendiri bernama Dan Bam.

Penjahat mengerikan dalam serial ini adalah Jang Dae Hee (Yoo Jae Myung), CEO dan pemilik Jangga, restoran besar yang punya banyak cabang. Dia sadis bukan main karena membuat hidup Park Sae Roy menderita dengan mengambil kebebasan, harga diri, dan mimpinya. Betapa hebatnya Yoo Jae Myung menggambarkan sisi jahat dari karakternya hingga membuat penonton drakor marah besar.

Itu dia beberapa penjahat paling sadis di drakor. Selain di atas, pastinya masih banyak aktor lain yang berhasil menghidupkan karakter penjahat dengan sempurna. Mana nih karakter penjahat yang paling membuatmu ketakutan?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Beautiful Gong Shim, Drakor Namgoong Min dan Minah Girl's Day