Rabu, 26 Januari 2022
Ismail : Kamis, 13 Januari 2022 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Matamata.com - Aktris Korea cantik Han Chae Young akhirnya kembali membintangi drama baru setelah kurang lebih 3 tahun tidak lagi muncul di layar kaca untuk berakting. Dia bakal membintangi drama dengan judul Sposor.

Han Chae Young terakhir membintangi drama A Pledge To God yang tayang pada tahun 2018-2019 lalu. Para pecinta drakor pun penasaran dengan fakta Sponsor yang merupakan drama barunya.

Di drama ini, Han Chae Young akan adu akting dengan Lee Ji Hoon. Lee Ji Hoon sendiri baru-baru ini menarik perhatian lewat drama barunya, yakni Dinner Mate tahun 2020 dan River Where The Moon Rises di tahun 2021.

So, kamu penasaran nggak nih dengan fakta Sponsor? Kepoin selengkapnya ulasan drama baru Han Chae Young dan Lee Ji Hoon ini dilansir Soompi dan sumber lainnya.

1. Cerita yang Menarik

Fakta Sponsor (Soompi)

Sponsor adalah drama romansa tentang hubungan yang berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang tidak akan pernah berhenti untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bahkan, mereka rela mencari “sponsor” untuk membantu mencapai keinginan mereka yang tak terpuaskan.

Drama tentang skandal hubungan cinta antara dua pria dan dua wanita ini disebut-sebut mirip dengan serial The Penthouse yang populer di SBS. Selain Lee Ji Hoon dan Han Chae Young, drama ini juga dibintangi oleh artis kenamaan Ji Yi Soo dan Goo Ja Sung.

2. Karakter Han Chae Young dan Lee Ji Hoon

Fakta Sponsor (Soompi)

Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam. Dia sosok yang berhati hangat dan memiliki kasih sayang yang besar untuk orang-orang di sekitarnya. Namun, karena serangkaian peristiwa dia berpotensi menjadi jahat saat melawan ketidakadilan.

Sementara Han Chae Young akan berperan sebagai Han Chae Rin, CEO merek kecantikan yang sukses namun serakah. Han Chae Rin adalah seseorang yang terobsesi pada kesuksesan, dan dia bisa melakukan apa saja jika itu untuk sukses.

Meskipun Lee Sun Woo dan Han Chae Rin sama-sama punya ambisi kuat, mereka mengejar tujuan yang sama sekali berbeda. Han Chae Rin mengejar cinta, sementara Lee Sun Woo berniat untuk balas dendam. Saat keduanya terlibat dalam hubungan yang berbahaya dan tak terduga, mereka akan menjadi musuh dan sekutu sekaligus.

3. Karakter Ji Yi Soo dan Goo Ja Sung

Fakta Sponsor (Soompi)

Ji Yi Soo akan memerankan bintang baru Park Da Som. Sama seperti Chae Rin, karakternya akan melakukan apa saja untuk sukses. Di saat yang bersamaan, dia juga berjuang untuk melindungi putranya yang memiliki penyakit langka.

Goo Ja Sung berperan sebagai Hyun Seung Hoon, suami Park Da Som yang juga seorang calon model. Dia punya tekad yang kuat untuk mengatasi kemiskinan dan kegagalan. Dia bermimpi untuk sukses dalam hidup, namun juga bingung karena keputusan yang bertentangan antara kesuksesan dan keluarga.

4. Lee Ji Hoon Bantah Tudingan Sebabkan Penulis Drama Dipecat

Fakta Sponsor (Soompi)

Dilansir Soompi pada 3 November 2021, YTN Star melaporkan bahwa seorang anggota staf produksi 'Sponsor' mengeluh tentang insiden yang melibatkan salah satu kenalan Lee Ji Hoon di lokasi syuting. Atas insiden tersebut, Lee Ji Hoon dan produser drama merilis pernyataan permintaan maaf dan mengklarifikasi soal kejadian sebenarnya.

Pada hari yang sama, penulis skenario Park Gye Hyung mengklaim bahwa dia telah dipecat secara sepihak karena Lee Ji Hoon mengeluh tentang waktunya di layar yang kurang banyak. Tim produksi drama dan sang aktor membantah tuduhan tersebut melalui berbagai pernyataan dan membagikan tangkapan layar pesan teks sebagai bukti.

Pada 14 November, OSEN melaporkan bahwa penulis drama menyadari bahwa dia salah paham dan mengirim pesan permintaan maaf yang panjang kepada perwakilan Lee Ji Hoon. Menurut laporan tersebut, Lee Ji Hoon menghubungi penulis dan perselisihan berakhir dengan permintaan maaf penulis.

5. Drama Sempat Ditunda Tayang

Fakta Sponsor (Soompi)

Sponsor sebenarnya dijadwalkan tayang pada 29 November 2021. Namun, hanya jelang tiga hari sebelum pemutaran perdana yang dijadwalkan, IHQ mengumumkan bahwa mereka akan menunda drama hingga Februari tahun 2022.

"Karena bersifat kompetitif dan menciptakan kehebohan, Sponsor yang semula dijadwalkan untuk mulai ditayangkan pada tanggal 29 November, saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan secara bersamaan di MBN. Oleh karena itu, kami sedang mendiskusikan kemungkinan penayangan drama tersebut pada bulan Februari tahun depan," kata IHQ dilansir Soompi pada 26 November 2021 lalu.

Itu dia beberapa fakta Sponsor yang merupakan drama baru Lee Ji Hoon dan Han Chae Young. Drama ini kini dijadwalkan akan tayang perdana pada 23 Februari 2022 di IHQ dan MBN. Jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe

BACA SELANJUTNYA

16 Tahun Berlalu, Kabar Terbaru 4 Pemain Drakor My Sassy Girl Chun Hyang