Ismail | MataMata.com
Sinopsis Sponsor (Soompi)

Matamata.com - Drama Korea Sponsor mulai tayang malam ini. Artis Korea Han Chae Young bakal membintangi drama tersebut. Ini merupakan drama terbarunya setelah Pledge to God yang tayang di tahun 2018-2019 lalu.

Comeback aktris kelahiran 1980 ini tentu patut diantisipasi karena dia akan beradu akting dengan sederet artis seperti Lee Ji Hoon, Koo Ja Sung, dan Ji Yi Soo.

Simak selengkapnya sinopsis Sponsor di bawah ini dikutip dari Soompi dan berbagai sumber supaya kamu nggak penasaran lagi.

Baca Juga:
Inul Daratista Diam-diam Berkumis Mirip Adam Suseno, Bersaing dengan Iis Dahlia?

Sinopsis Sponsor

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Sponsor adalah drama romansa thriller terbaru yang mengisahkan tentang skandal cinta berbahaya antara dua pria dan dua wanita yang rela melakukan apa saja untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Untuk memenuhi keinginan mereka yang tak ada habisnya, mereka rela menghalalkan segala cara termasuk mencari sponsor.

Drama satu ini ditulis oleh penulis naskah Park Kye Hyung dan disutradarai oleh Kwak Ki Won. Kwak Ki Won sendiri pernah menggarap drama Two Mothers, Oh! Grandma, Still Loving You dan It's My Life.

Baca Juga:
Biaya Nikah Adik Ayu Ting Ting Capai Rp 5 Miliar, Ayah Ojak: Orang Kaya!

Pemain Sponsor

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Han Chae Young berperan sebagai Han Chae Rin, CEO merek kecantikan yang tampaknya memiliki segalanya, termasuk kekayaan, kehormatan, dan kecantikan. Namun terlepas dari kesuksesannya, Han Chae Rin adalah sosok yang ambisius dan serakah yang tidak pernah puas dengan hidupnya.

Dia adalah orang yang kesepian dan merindukan cinta yang penuh gairah. Karena keinginannya yang tidak ada habisnya, Han Chae Rin akan membuat pilihan berbahaya yang menyebabkan berbagai karakter mengalami perubahan tak terduga dan akhirnya berakhir dalam bencana.

Baca Juga:
Fuji Mulai Kasih Kode Bulan Madu ke Thariq Halilintar: Temanya Horor!

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Lee Ji Hoon akan berperan sebagai Lee Sun Woo, seorang fotografer ambisius yang haus akan balas dendam. Dia menyimpan ambisi membara dan amarahnya di balik penampilan luarnya yang hangat.

Balas dendam adalah takdir yang tidak bisa dihindari oleh Lee Sun Woo. Dia bertekad membalas dendam dengan kejam demi orang-orang yang dia cintai, jadi dia selalu membenarkan semua tindakannya berdasarkan hal tersebut.

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Ji Yi Soo akan berperan sebagai bintang baru yang naik daun bernama Park Da Som. Park Da Som adalah karakter multidimensi yang penuh ambisi dan cinta pada saat yang bersamaan.

Baca Juga:
Nadine Chandrawinata Melahirkan, Nama Anaknya Curi Perhatian!

Selain sebagai bintang yang baru melejit dan haus akan kesuksesan, Park Da Som juga adalah seorang ibu yang berusaha melindungi putranya yang mengidap penyakit langka. Dia akan membuat keputusan sembrono di tengah permasalahan pekerjaan dan keluarga yang dialaminya.

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Koo Ja Sung akan memerankan Hyun Seung Hoon, suami Park Da Som yang juga seorang calon model. Dia sedang mengalami kemunduran karena kondisinya yang terpuruk.

Dia adalah sosok yang bertekad kuat menuju kesuksesan dan bermimpi untuk kembali menjadi model di usia yang sudah lanjut. Berjuang dengan kekurangan saat memiliki anak dengan penyakit langka, Hyun Seung Hoon yang awalnya putus asa akan melihat secercah harapan ketika dia jatuh ke titik terendah dalam hidupnya.

Alasan Nonton Sponsor

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Sponsor menawarkan konflik menegangkan terkait cinta dan balas dendam antara dua pria dan dua wanita. Selain ceritanya yang bikin penasaran, drama ini merupakan comeback Han Chae Young setelah kurang lebih 3 tahun yang membuatnya wajib ditonton.

Han Chae Young sudah memulai karier aktingnya sejak tahun 2000. Beberapa dramanya yang mencuri perhatian adalah Autumn in my Heart, Beijing My Love, Sassy Girl Chun Hyang, Only You, Fireworks, Boys Over Flowers, A Man Called God, Ad Genius Lee Tae Baek, Bel Ami, dan terbaru A Pledge To God.

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Apalagi Han Chae Young didampingi oleh beberapa artis seperti Lee Ji Hoon, Koo Ja Sung, dan Ji Yi Soo yang aktingnya tak perlu diragukan lagi. Empat karakter utama ini akan saling berhadapan dan saling memanfaatkan satu sama lain untuk memenuhi tujuan mereka.

Saat masa lalu para karakter yang menyakitkan perlahan terungkap, pemirsa akan mulai memahami keputusan mereka. Karakter realistis yang terluka oleh keluarga dan cinta di masa lalu ini tentunya akan memikat pemirsa. Bikin penasaran, kan?

Sinopsis Sponsor (Soompi)

Itu dia sinopsis Sponsor, drama baru Han Chae Young tentang cinta dan balas dendam. Jangan lupa nonton dramanya mulai hari ini (23/2/2022) di MBN dan IHQ. Jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More