Nur Khotimah Sumarni | MataMata.com
Honey Lee. (Instagram/@honey_lee32)

Matamata.com - Honey Lee kembali datang dengan kabar bahagia. Setelah menggelar pernikahan pada Desember 2021 kemarin, sekarang agensi umumkan Honey Lee hamil anak pertama.

Saram Entertainment selaku agensi yang menaungi Honey Lee membeberkan kabar bahagia tersebut pada Minggu (16/1/2022) waktu setempat. 

Honey Lee. (Instagram/@honey_lee32)

"Kehidupan baru yang berharga telah menemukan jalannya untuk aktris Honey Lee," ujar Saram Entertainment sebagaimana dilansir Soompi pada Minggu (16/1/2022).

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Mendadak Datangi Rumah Faisal Bareng Pengacara, Mau Ngapain?

Lebih lanjut, Saram Entertainment mengabarkan kalau Honey Lee masih harus fokus dengan kandungannya. Sehingga mereka belum bisa memberikan komentar banyak.

Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

Termasuk bagaimana karier bintang film "Extreme Job" tersebut ke depannya.

"Dia masih dalam tahap di mana dia membutuhkan istirahat dan stabilitas, jadi kami berhati-hati dalam memberikan detail yang tepat," terang pihak Saram Entertainment lagi.

Baca Juga:
Erika Carlina Pernah Didekati Charlie Puth, DM Instagramnya Akrab Banget

Saram Entertainment berharap para penggemar dan publik bisa memakluminya.

"Kami dengan hormat meminta pengertian Anda," sambungnya.

Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

Sementara itu, Honey Lee resmi menikah dengan kekasihnya pada 21 Desember 2021. Momen sakral tersebut digelar tertutup dengan hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat kedua belah pihak.

Baca Juga:
9 Potret Rivaldi Gebetan Mayang, Siap Jadi Calon Mantu Doddy Sudrajat?

Suami Honey Lee sendiri diketahui sebagai seseorang non-selebriti. Oleh karena itu, pihak agensi sempat mengingatkan penggemar untuk menjaga privasi sosok suami aktris cantik ini.

Load More